Follow Us

Mengembalikan Indikator Sisa Waktu Baterai Pada Menu Bar

Sayz Lim - Senin, 27 Agustus 2012 | 15:03
Mengembalikan Indikator Sisa Waktu Baterai Pada Menu Bar

Apple menghilangkan indikator sisa waktu pada baterai pada menu bar di OS X Mountain Lion. Sekarang Anda bisa mengembalikan fungsi tersebut dengan aplikasi gratis bernama Battery Remaining Time.

Battery Remaining Time berfungsi sebagai pengganti indikator battery OS X. Anda dapat juga melihat sisa persentase baterai melalui aplikasi ini. Advanced Mode menambahkan beberapa status pada saat memilih lambang baterai di menu bar. Dengan Advanced Mode, Anda melihat sisa baterai dalam mAh, penggunaan energi dalam Watt, suhu dan jumlah cycle count baterai.

Salah satu fitur yang saya sukai adalah dukungan Notification Center. Notifikasi dapat dimunculkan ketika baterai mencapai persentase tertentu. Fitur ini sangat berguna bagi orang-orang yang selalu menggunakan MacBook dan lupa memperhatikan sisa baterai.

Beberapa pengguna mempertanyakan informasi yang ditampilkan. Namun Anda tidak perlu ragu akan hal tersebut. Battery Remaining Time menggunakan sumber yang sama dengan Battery bawaan OS X. Anda tidak perlu meragukan informasi yang ditampilkan. Battery Remaining Time bisa diunduh secara gratis menggunakan tautan di bawah.

Download: Battery Remaining Time


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest