Follow Us

Bastion Oleh Supergiant Games Hadir Buat iPad

Sayz Lim - Jumat, 31 Agustus 2012 | 11:00
Bastion Oleh Supergiant Games Hadir Buat iPad

Judul perdana Supergiant Games, Bastion sekarang bisa didapatkan dengan harga $4.99 dari App Store. Game genre action role-playing game ini pertama kali diluncurkan pada tahun September 2010 lalu buat PC. Sebagai sebuah game terkenal yang telah meraih lebih dari 100 penghargaan, kehadiran Bastion di iOS tentu saja akan mengait banyak penggemar action dengan gameplay dan visual menarik.

Bastion menceritakan seorang anak bernama Kid yang terbangun dari tidurnya di tengah-tengah kehancuran dunia. Sejak awal permainan, kamu akan ditemani sebuah narator yang menceritakan pengalaman Kid menyelamatkan dunia tersebut. Kamu bisa membawa 2 senjata dari 8 senjata yang tersedia dalam setiap pertualangan. Kombinasi senjata merupakan salah satu daya tarik Bastion dari segi gameplay.

Walaupun alur cerita berkesan klise, saya berani jamin pertualanan ini tidak sesederhana yang dibayangkan. Bahkan kamu akan tetap bertanya “Mengapa demikian? Apa yang terjadi jika saya? Siapakah dia?”, ketika menyelesaikan game ini.

Bastion untuk iPad hadir dengan beberapa perubahan, terutama dengan grafik yang sudah dioptimalkan buat iPad 3. Khususnya untuk game action, Bastion menyesuaikan kontrol di iPad untuk mempermudah pemain mengendalikan Kid ketika melewati setiap level. Bastion untuk iPad juga mendukung Game Center dengan 20 achievement. Siapkah kamu bersaing dengan teman-teman menyelesaikan tantangan ini?

[source site_name = “Supergiant Games” site_url = “http://supergiantgames.com/?p=1617”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest