Follow Us

Undangan iPhone Event 12 September: “It’s almost here”

Sayz Lim - Rabu, 05 September 2012 | 00:34
Undangan iPhone Event 12 September: “It’s almost here”

Apple baru saja memastikan iPhone event yang akan diadakan pada tanggal 12 September ini dengan mengirimkan undangan ke media. Jim Dalrymple dari The Loop telah memastikan kebenaran informasi.

Event iPhone kali ini diadakan di Sans Francisco pada tangal 12 September 2012. Pelaksanaan acara akan mengambil tempat di Yerba Buena Center for the Art pada jam 10:00 am. Pembaca di Indonesia bisa mengikuti live tweet dari MakeMac yang akan dimulai jam 12:00 am dengan follow @makemac di Twitter.

Bagi pembaca di luar negeri bisa memeriksa jadwal event dengan membuka situs Time Zones.

Dalam event ini bisa dipastikan Apple akan menunjukkan iPhone baru. Berbagai spekulasi seperti layar yang semakin tinggi menjadi sumber rumor dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan sebuah video konsep yang menjelaskan cara iPhone baru menangangi konten buat layar dengan rasio 3:2 telah dibuat beberapa hari lalu.

Selain iPhone baru yang dinantikan, iOS 6 merupakan salah satu hal yang ditunggu dalam event ini. Perubahan elemen antarmuka dan fitur baru seperti integrasi Facebook, PassBook, dan Maps baru pengganti Google Maps akan menjadi highlight dari iOS 6 di event ini.

Nah, sekarang mungkin saatnya bagi para detektif untuk mencari tahu rahasia di balik gambar undangan ini. Mungkinkah iPhone baru nanti akan diberi nama iPhone 5? Atau Apple tidak akan menggunakan nama iPhone 5 seperti yang pernah dibahas sebelumnya?

[source site_name = “The Loop” site_url = “http://www.loopinsight.com/2012/09/04/apple-announces-special-event-for-september-12/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest