Follow Us

iPod Touch Terbaru Akan Berlayar 4-inci Dengan Beragam Warna

Hendra Saputra - Rabu, 12 September 2012 | 18:06
iPod Touch Terbaru Akan Berlayar 4-inci Dengan Beragam Warna

Menjelang iPhone event 12 September mendatang, arus rumor soal produk yang akan dirilis semakin deras saja. Kali ini, arus tersebut menerjang keluarga iPod.

Berdasarkan kicauan seorang iOS developer, Will Strafach, iPod touch terbaru memiliki kode penamaan A78P dan akan menggunakan layar beresolusi 1136×640, seperti iPhone 5. Meskipun layar iPod touch dan iPhone 5 berukuran sama, ia mengatakan bahwa kemampuan iPod touch baru akan berada dibawah iPhone 5. Pasalnya, iPod touch menggunakan prosesor yang berbeda dari iPhone 5, yakni S5L8942X.

9to5mac menambahkan bahwa kode penamaan untuk iPod nano adalah N31, sedangkan untuk iPod shuffle, N12B. Mereka mengindikasikan bahwa kedua iPod ini akan hadir dalam 8 warna yang berbeda. Menariknya, mereka juga memprediksikan jika iPod touch juga akan hadir dalam warna yang lebih bervariasi, tidak hanya hitam putih seperti biasanya.

We also understand that the iPod nano is codenamed N31 and that the iPod shuffle is codenamed N12B. Like we posted last week, the new Shuffle and Nano will ship in 8 colors. We also understand that the new iPod touch will come in several variations, which we speculate points to colors other than black and white.

Okay, sekarang semuanya menjadi semakin seru dan saya sendiri semakin tidak sabar menunggu jam 12 malam nanti untuk mengikuti live tweet dari @makemac. Kamu juga ingin mengetahui jalannya iPhone event nanti? Mudah, follow saja @makemac di Twitter dan ikuti kicauannya selama event berlangsung.

[source site_name = “9to5mac|& Will Strafach|via iMore” site_url = “http://9to5mac.com/2012/09/11/new-ipod-codenames-touch-is-n78-nano-is-n31-shuffle-is-n12b-iphoneipod-touch-panorama-mode|http://twitter.com/chronic|http://www.imore.com/new-ipod-touch-n78-once-again-rumored-be-widescreen-not-powerful-iphone-5”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest