Follow Us

Website Apple Mengkonfirmasi Hadirnya iPhone 5

Fauzan Alfi - Rabu, 12 September 2012 | 21:41
Website Apple Mengkonfirmasi Hadirnya iPhone 5

Malam ini akan menjadi malam yang bersejarah bagi Apple karena iPhone generasi terbaru akan diperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya. Di samping rumor yang sudah beredar, ternyata ada satu kejadian unik yang saya temukan dari website Apple. Ya, website resmi Apple mengkonfirmasi kehadiran iPhone 5 sebagai iPhone generasi selanjutnya.

Cukup dengan menuliskan kata kunci ‘iphone 5’ di mesin pencari Apple.com, saya menemukan 2 dari 3 tautan yang menjelaskan kehadiran iPhone 5. Salah satu tautan adalah tautan menuju siaran pers Apple mengenai iPhone 5. Sayangnya, tautan ini masih belum bisa diakses sehingga kita tidak bisa tahu apa fitur baru yang dihadirkan di iPhone 5 sebelum iPhone Event digelar. Hal ini jarang sekali terjadi apalagi Apple terkenal menutup rapat-rapat produk terbarunya dari hadapan publik.

Mengenai iPhone Event ini, jangan lupa untuk mengikuti livetweet di @makemac. Bagi yang tertarik mengembangkan aplikasi di iOS 6, ikuti juga training satu hari pengembangan aplikasi di iOS 6 yang pertama di Asia bersama Dycode dan MakeMac.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest