Follow Us

MacHeist 4 Kembali Membagikan Aplikasi Gratis

Sayz Lim - Senin, 17 September 2012 | 10:00
MacHeist 4 Kembali Membagikan Aplikasi Gratis

MacHeist memiliki misi-misi baru bagi para agen. Bagi yang belum mengenal mereka, MacHeist adalah sebuah komunitas penggemar aplikasi Mac di mana para anggota MacHeist, disebut juga dengan agen, harus menyelesaikan teka-teki untuk mendapatkan lisensi aplikasi Mac secara gratis. MacHeist 3 diadakan pada tahun 2009 dan berhasil menawarkan aplikasi-aplikasi yang terkenal sampai sekarang seperti Acorn, LittleSnapper, dan Espresso dengan harga yang sangat murah. Bahkan mereka juga pernah membagikan 6 aplikasi ke para pengguna Mac secara cuma-cuma.

Kali ini MacHeist 4 memberikan 3 aplikasi gratis bagi anggota yang terdaftar. Dengan membuat akun di MacHeist, Anda bisa download aplikasi AppShelf dari Kedisoft. AppShelf ada sebuah aplikasi untuk menyimpan lisensi aplikasi yang Anda miliki. Apabila Anda tidak menggunakan Yojimbo ataupun 1Password, maka aplikasi ini akan sangat membantu Anda dalam mengatur lisensi-lisensi aplikasi yang sudah dibeli.

Sedangkan untuk mendapatkan 2 aplikasi lainnya, yaitu aplikasi photo painting, Paint It! dan game Back to the Future dibutuhkan MacHeist Agent App (iPhone | iPad) yang bisa diunduh secara gratis dari App Store.

Sampai sekarang belum jelas misi apa yang akan diberikan oleh MacHeist dan aplikasi apa saja yang tersedia dalam bundle. Melihat aplikasi-aplikasi yang pernah disertakan dalam bundle oleh MacHeist sejak dulu tidak pernah mengecewakan. Kita nantikan saja bundle MacHeist 4.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest