Follow Us

Marissa Mayer Akan Memberikan Karyawan Yahoo! iPhone 5

Hendra Saputra - Senin, 17 September 2012 | 13:38
Marissa Mayer Akan Memberikan Karyawan Yahoo! iPhone 5

Berdasarkan berita yang kami kutip dari Business Insider, Marissa Mayer, CEO Yahoo! sudah mengirim email kepada karyawan full time dan part time-nya di U.S perihal program Yahoo! Smartphone, Smartfun! (program pembagian smartphone gratis bagi karyawan Yahoo!). Dalam emailnya, Mayer memberikan daftar ponsel apa saja yang dapat dipilih dan ponsel-ponsel tersebut adalah: iPhone 5, Galaxy S 3, HTC One X, HTC Evo 4G LTE, dan Lumia 920.

Hal ini, menurut Mayer, memiliki tujuan agar setiap karyawan Yahoo! menggunakan perangkat yang sama dengan pengguna Yahoo! sehingga mereka bisa berpikir dan bekerja dari sisi pengguna.

We have a very exciting update to share with you today – we are announcing Yahoo! Smart Phones, Smart Fun! As of today, Yahoo is moving off of blackberries as our corporate phones and on to smartphones in 22 countries. A few weeks ago, we said that we would look into smartphone penetration rates globally and take those rates into account when deciding on corporate phones. Ideally, we’d like our employees to have devices similar to our users, so we can think and work as the majority of our users do.

Moving forward, we’ll offer you a choice of devices as well as provide monthly plans for the data and phone.

The smartphone choices that we are including in the program are:

  • Apple iPhone 5
  • Android:
  • Samsung Galaxy S3
  • HTC One X
  • HTC EVO 4G LTE
  • Windows Phone 8:
  • Nokia Lumia 920
We’re getting started right away and taking orders starting now

Nantinya, BlackBerry yang selama ini menjadi ponsel setiap karyawan Yahoo! akan segera digantikan dengan ponsel-ponsel yang ditawarkan dan Yahoo! juga akan membayar biaya layanan data perbulan dari setiap karyawannya tersebut.

Mayer diketahui membawa banyak kultur Google ke dalam Yahoo!, salah satunya adalah makan siang gratis dan meeting setiap Jumat siang. Mayer juga meminta kepada para pegawai Yahoo! agar lebih fokus kepada produk saja.

Nah, jika kamu adalah karyawan Yahoo!, ponsel mana yang akan kamu pilih? Silahkan berbagi di kolom komentar ya.

[source site_name = “BusinessInsider” site_url = “http://www.businessinsider.com/marissa-mayer-just-gave-every-yahoo-employee-an-iphone-5-2012-9”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest