Follow Us

Kepentingan Mewarnai Antrean iPhone 5 di New York, U.S

Hendra Saputra - Senin, 17 September 2012 | 16:13
Kepentingan Mewarnai Antrean iPhone 5 di New York, U.S

Euforia iPhone 5 memang luar biasa. Bagaimana tidak? Fanboy ternyata sudah mulai mengantre di depan Apple Store 5th Avenue, New York demi mendapatkan gadget idamannya tersebut. Namun, di balik itu ternyata beberapa dari mereka membawa kepentingan masing-masing.

Berdasarkan berita dari Fortune, 7 orang yang diwawancarai oleh mereka mengaku bahwa mereka (masing-masing) memiliki kepentingan tersendiri.

Yang berada di barisan terdepan bernama Hazem Sayed dan Sage. Mereka mengatakan jika telah mengantre sejak hari Kamis yang lalu. Latar belakang mereka adalah untuk mempromosikan jejaring sosial bernama Vibe.

Pada barisan ke–3 dan ke–4, mereka bernama Jessica Mellow dan Keenen Thompson. Mellow adalah seorang pelaku promosi, pelaku movie screening, dan seniman sekaligus model body painting. Sedangkan kawannya, Thompson, adalah seorang asisten penulis. Mereka berdua ternyata disponsori oleh sebuah perusahaan bernama Gazelle untuk mengantre iPhone 5. Gazelle adalah sebuah perusahaan biasa melakukan pembelian iPhone model lama sebelum versi yang lebih baru keluar.

Dan di barisan ke–5, ke–6, dan ke–7, ada Jackie Lin yang baru berusia 15 tahun, Brian Ceballo dan Joseph Cruz. Mereka bertiga juga disponsori oleh Gazelle. Pada awalnya, Lin mengaku ingin mendapatkan iPhone 5 untuk kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Sedangkan Ceballo dan Cruz (yang adalah saudara sepupu), mengaku ingin mendapatkan publikasi gratis oleh media karena berada di barisan terdepan (mereka adalah musisi). Namun, kemudian Gazelle muncul dan mengatakan akan mensponsori 5 orang di antrean terdepan. Hazem dan Sage tidak mendapat sponsor tersebut karena mereka sudah hadir dengan Vibe-nya. Dengan begitu, kesempatan berikutnya jatuh kepada ke–3 anak muda ini (Mellow dan Thompson berada di urutan ke–1 dan 2).

Apple sendiri menyebutkan baru akan menjual iPhone 5 pada tanggal 21 September 2012, dan ini berarti, masih tersisa kurang dari 5 hari lagi hingga mereka bisa pulang ke-rumah sambil membawa iPhone 5.

Sebelumnya, hasil benchmark iPhone 5 menunjukan bahwa ponsel besutan Apple ini memiliki nilai yang melampaui perangkat Android. Analis juga memprediksikan bahwa iPhone 5 bisa terjual hingga 10 juta unit hingga akhir September ini.

[source site_name = “Fortune” site_url = “http://tech.fortune.cnn.com/2012/09/16/iphone-5-customers-in-the-big-apple-camp-out-8-days-early/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest