Follow Us

Stan Lee Memperkenalkan Superhero Barunya Melalui Platform iOS

Hendra Saputra - Selasa, 18 September 2012 | 17:32
Stan Lee Memperkenalkan Superhero Barunya Melalui Platform iOS

Stan Lee, sang pencipta Spiderman dan kawan-kawan ternyata masih menciptakan superhero. Namun, kali ini dia tidak menyuguhkannya dalam bentuk komik, melainkan dalam bentuk game iOS. Di umurnya yang telah menginjak 89 tahun, Stan Lee melahirkan Verticus, pahlawan super yang akan menyelamatkan Bumi dari kehancuran (lagi).

Game ini dibuat oleh sebuah developer bernama Moonshark. Ia bekerja sama dengan Stan Lee untuk menciptakan Verticus. Ia juga dibantu oleh Controlled Chaos hingga akhirnya terbentuklah game ini, sebuah game free falling macam Falling Fred dengan tema superhero.

Dalam game ini, diceritakan bahwa Bumi ternyata telah dipasangi dengan bom mematikan oleh ras alien jahat pimpinan Obliterator. Hanya Verticus yang dapat menghentikan rencana tersebut. Dengan baju anti panasnya, ia harus menembus inti Bumi dan mematikan bom tersebut agar tidak meledak.

Berikut cerita Stan Lee soal Verticus:

“I hate to frighten you, but Earth is in terrible danger. Because some aliens planted this ultimate explosive at the bottom of the Earth. Only Verticus can dive down and somehow elude all these things that’ll kill him if they hit and he has to get that explosive and he has to destroy it, even at the risk of his own life! Then, after he’s destroyed it, he goes back up again, but while he’s going up, he has to fight through more things! He finally succeeds, if you’re a good player! You finally get him to the top, you breathe a sigh of relief, and then you find out somebody planted another damn thing down there! And he’s got to go again and it never ends, because we never want your pleasure at this game to end.”

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Verticus. Seperti Falling Fred, kamu akan terus terjatuh hingga ke inti Bumi, tempat di mana bom itu terpasang. Seperti yang saya katakan di atas, kamu harus mematikan bom tersebut dan kemudian keluar secepatnya dari tempat itu hingga alien lainnya memasang bom di tempat lain. Dalam video pengenalan, ditunjukan bahwa kita akan menghindari berbagai rintangan, mengambil koin dan melawan musuh. Belum diketahui kapan tanggal pastinya Verticus akan rilis.

Sebelumnya, Moonshark pernah melakukan hal serupa ketika mereka merilis sebuah game berjudul DancePad. Dalam pembuatan game tersebut, mereka bekerja sama dengan Jeniffer Lopez. Kali ini, Stan Lee menjadi pilihan mereka. CEO Moonshark, Matt Kozlov menyatakan bahwa Stan Lee akan menjadi partner yang sangat tepat untuk membuat game.

[source site_name = “Shacknews” site_url = “http://www.shacknews.com/article/75793/stan-lee-unveils-verticus-for-ios”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest