Follow Us

PixiApps Menjadikan Ecoute 3 Gratis

Sayz Lim - Selasa, 18 September 2012 | 18:06
PixiApps Menjadikan Ecoute 3 Gratis

Salah satu aplikasi pemutar musik dengan antarmuka terbaik, Ecoute 3 sekarang dapat diunduh secara gratis. Keputusan pengembang PixiApps didasari dengan ketentuan Sandboxing yang ketat sehingga akses terhadap folder pada Mac menjadi terbatas.

Pengembang PixiApps menyampaikan bahwa ketentuan Sandboxing membuat pengalaman pengguna menjadi kurang nyaman. Kekurangannya adalah pengguna harus menentukan folder mana saja yang memiliki lagu ketika pertama kali menggunakannya. Untuk membuat aplikasi terbaik bagi pengguna, mereka memutuskan untuk menjadikan Ecoute 3 gratis untuk umum sambil mengerjakan Ecoute 4 yang akan mengikuti aturan Sandboxing.

Sandboxing sudah menyebabkan beberapa aplikasi terkenal meninggalkan Mac App Store. Sebut saja TextExpander 4, Postbox, dan MPlayerX. Sandboxing saat ini cuma diberlakukan untuk aplikasi yang didistribusikan di Mac App Store. Tetapi melihat begitu banyak aplikasi yang meninggalkan Mac App Store, sepertinya Mac App Store akan sangat sulit menjadi tempat menemukan aplikasi terbaik di setiap kategori.

Sandboxing adalah sebuah upaya Apple untuk melindungi pengguna dari serangan malware yang akhir-akhir ini merajalela. Dengan menerapkan Sandboxing dalam aplikasi, maka pengguna harus memberikan izin terlebih dahulu ke aplikasi sebelum mengakses sebuah folder di Mac.

[source site_name = “PixiApps” site_url = “http://www.pixiapps.com/blog/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest