Follow Us

Twitter Versi 5.0 Menghadirkan UI Baru Bagi iPad

Hendra Saputra - Rabu, 19 September 2012 | 12:04
Twitter Versi 5.0 Menghadirkan UI Baru Bagi iPad

Twitter (Free) telah menerima pemutakhirannya. Menurut informasi di blog-nya, Twitter mengatakan bahwa mereka menulis ulang aplikasi ini agar lebih cepat. Berikut ini hal-hal baru yang dapat kita gunakan di Twitter 5.0:

  • Twitter for iPad / iPhone 5.0
  • New Twitter for iPad
  • New profiles with header photos
  • Photo streams on profiles and events
  • Other improvements, polish, and fixes
Pada versi ini, tampilan Twitter for iPad berubah menjadi lebih sederhana dan mudah digunakan. Kita dapat melakukan expand tweet hanya dengan melakukan 1 kali tap saja dan kini, hanya tersedia 4 menu saja yang dapat kita gunakan pada Twitter baru: Home, Connect, Discover, dan Me. Fungsinya tidak banyak berbeda dengan versi sebelumnya.

Kini kita dapat menambahkan foto latar untuk profile Twitter kita, cukup mengingatkan kita akan Timeline di Facebook bukan? Selain itu ada juga photo stream yang berguna untuk mengingat kembali sebuah kejadian berdasarkan foto yang kita upload.

Selain itu, Twitter versi 5.0 juga telah mendukung kompatibilitas dengan iPhone 5 yang memiliki 4-inci.

Pemutakhiran Twitter for iPad ini sangat menarik. Selain bisa membaca dan beraktivitas dengan lebih cepat, hadirnya gambar latar di versi ini cukup penting bagi perusahaan yang melakukan promosi lewat Twitter karena kini mereka dapat memasang foto produk yang mereka hendak jual untuk menjadi background profile agar konsumen bisa tahu lebih cepat mengenai produk apa yang tengah ditawarkan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest