Follow Us

Mengintip Isi Dus iPhone 5

Hendra Saputra - Rabu, 19 September 2012 | 12:52
Mengintip Isi Dus iPhone 5

Hari ini, BGR menginformasikan bahwa mereka mendapatkan foto-foto mengenai isi packaging iPhone 5 nantinya. Tidak diketahui bagaimana sang sumber (JDazzle) bisa mendapatkan foto ini tapi sepertinya, foto-foto ini merupakan foto publikasi pertama unboxing iPhone 5.

Seperti yang terlihat di gambar, Apple menyertakan sebuah charger beserta Lightning to USB dan juga Earpods. Mungkin secara keseluruhan, aksesoris yang terdapat pada box iPhone 5 tidaklah jauh berbeda dari iPhone sebelumnya namun yang cukup unik disini, Earpods terbungkus rapi di dalam travel case mungilnya.

Pada foto lainnya, BGR juga menampilkan bagian belakang dari iPhone 5 yang masih terlapis sebuah plastik pelindung. Dalam foto tersebut, BGR seperti menampilkan perbandingan ukuran antara iPhone 5 dengan iPhone 4S. Entah, apakah saya berlebihan atau tidak tapi saya merasa jika iPhone 4S terlihat lebih gemuk dibandingkan iPhone 5.

Masa pre-order iPhone 5 sendiri sudah dimulai sejak 14 September silam, dan 2 juta pesanan telah masuk ke daftar kirim Apple pada 24 jam pertama pre-order iPhone 5. Analis Gene Muster, Piper Jaffray memprediksikan jika 8 juta iPhone 5 akan terjual hingga akhir minggu ini. Penjualan sendiri baru akan dimulai di 9 negara terpilih pada tanggal 21 September mendatang, dan negara terdekat dari Indonesia adalah di Singapura.

[source site_name = “BGR” site_url = “http://www.bgr.com/2012/09/18/iphone-5-unboxing-exclusive/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest