Follow Us

Jadwal Rilis iOS 6 Untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Hendra Saputra - Rabu, 19 September 2012 | 22:35
Jadwal Rilis iOS 6 Untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Hari ini, 19 September akan menjadi hari yang bersejarah. Bagaimana tidak? Generasi ke–6 iOS, atau yang biasa kita sebut dengan iOS 6 akan hadir dalam beberapa saat lagi. Mungkin beberapa dari kalian ada yang tidak antusias, namun bagi yang fanatik? Pastinya kalian akan menunggu hingga iPhone/iPad/iPod touch kalian mengeluarkan notifikasi mengenai Software Updates bukan?

Software iDevices terbaru Apple, iOS 6 direncanakan akan rilis pada jam 10.00 a.m. PST (USA & Canada) tapi, karena perbedaan letak dan zona waktu yang dimiliki oleh masing-masing negara, menyebabkan waktu hadirnya iOS 6 di setiap negara berbeda. Tapi tidak perlu khawatir, dengan tabel dari Absinthejailbreak ini, coba sendiri waktu rilis iOS 6 untuk daerah-mu.

Seperti yang tercantum dalam tabel di atas, Jakarta akan kebagian iOS 6 pada jam 00.00 atau sekitar 1 jam 30 menit lagi. Waktu ini berlaku tidak hanya untuk Jakarta saja, untuk wilayah sekitar Jakarta atau lebih tepatnya Waktu Indonesia Bagian Barat, akan kedatangan iOS 6 pada jam 00.00. Berarti untuk WITA akan kebagian iOS 6 pukul 01.00 dini hari dan WIT pada pukul 02.00 dini hari nanti.

Bagaimana? Sudah siap dengan perlengkapan begadangmu? Atau kamu lebih memilih tidur dan tidak menjadi salah satu yang pertama mencoba iOS 6? Choose yourself and tell us in the comment below.

[source site_name = “Absinthejailbreak|via 9to5mac” site_url = “http://absinthejailbreak.org/ios-6-release-time-date-all-countries-cities-timezone/|http://9to5mac.com/2012/09/19/ios-6-release-times-estimated-by-countrycitytimezone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest