Follow Us

Masalah Wi-Fi iOS 6 Sudah Diperbaiki Apple

Hendra Saputra - Kamis, 20 September 2012 | 13:30
Masalah Wi-Fi iOS 6 Sudah Diperbaiki Apple

Sebuah kendala ditemukan pada sistem operasi terbaru Apple untuk perangkat iOS, iOS 6. Menurut pengakuan dari berbagai pengguna Apple di forum diskusi Apple Support, sistem operasi yang sudah bisa diunduh melalui OTA Software Updates dan iTunes ini ternyata memiliki permasalahan dengan konektivitas internet melalui Wi-Fi. Meski menurut beberapa pengguna kondisi perangkat mereka telah kembali normal (tanpa melakukan apapun), pengguna lainnya masih ada yang mengaku memiliki permasalahan dengan Wi-Fi mereka.

I had the same issue on my iPhone 4 and new iPad. But checked it 30 min later and although it did not connect the wifi network right away, when I manually did it, it went thru without needing a password (as it should). Both devices now have wifi functioning normally, but I didn’t have to reset anything…. – njdvelz

Didn’t work for me – SanjivfromGermantown

Tapi, Apple telah memperbaiki isu tersebut. Menurut berita yang kami kutip dari Cult of Mac, masalah ini merupakan kesalahan dari sistem Apple sendiri.

Yes, there appears to be a problem in iOS 6 with the way Safari handles URL redirection on Apple’s end, but the good news is that the problem is being fixed. In fact, many are saying that Apple has already fixed it.

Dan menurut kicauan seorang developer di Twitter bernama Steve Streza, ini merupakan kesalahan Apple pada bagian captive network detection page 404ing. Tapi bagaimanapun, kini isu tersebut telah diselesaikan dan semua perangkat seharusnya telah kembali normal.

Bagiamana dengan perangkatmu yang baru saja terinstall iOS 6? Apakah memiliki masalah yang serupa? Silahkan berbagi di kolom komentar.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/191705/widespread-wifi-outage-affected-all-ios-6-users-should-be-fixed-now/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest