Follow Us

Pembeli Pertama iPhone 5 Berasal Dari Australia

Hendra Saputra - Jumat, 21 September 2012 | 17:35
Pembeli Pertama iPhone 5 Berasal Dari Australia

Hari ini merupakan hari pertama penjualan iPhone 5 di sembilan negara terpilih dan Australia, menjadi negara pertama yang kebagian iPhone 5 karena perbedaan zona waktu. Dan kakak beradik ini, adalah pembeli pertama iPhone 5 di dunia.

Ketika penjualan dimulai, James Vohradsky masuk lebih dulu ke dalam Apple Store baru kemudian adiknya, Tamsyn. James membeli iPhone 5 berwarna hitam sedangkan sang adik memboyong warna putih. Keduanya tersenyum bahagia ketika menunjukan iPhone 5 yang telah mereka dapatkan kepada media. Kakak beradik ini telah mengantre selama 17 jam di Apple Store, George Street, Sydney.

Menurut juru bicara Apple, kedua kakak beradik ini juga berada di antrean ketika iPhone 4S pertama kali dijual tahun lalu.

Selain itu, seorang anggota forum MacRumors yang berasal dari Australia membagikan foto iPhone 5 miliknya.

Ia juga memberikan kesannya ketika menggunakan iPhone 5 untuk kali pertama.

The screen size is noticeably taller. The change in aspect ratio feels good. The lack of increase in width seems awkward in photos, but when you hold it you understand how much more comfortable it feels when compared to a wider phone. The dock is so tiny now! I almost missed it when checking out the bottom of the device. The speaker grills also look great in the finished modal. They do not appear as large as photos portray them to be.

Dalam kesannya itu, ia menyatakan jika penambahan ukuran panjang iPhone 5 membuatnya terlihat aneh di foto tapi apabila kamu sudah memegangnya sendiri, kamu pasti baru akan sadar betapa nyamannya jika dibandingkan dengan ponsel yang lebih lebar.

Di Indonesia, iPhone 5 sendiri sudah masuk ke dalam Ditjen Postel dan telah berstatus SP3, Balai Uji dan para penyedia data seluler sendiri telah menjanjikan kehadiran nano SIM dalam waktu dekat. Semoga saja iPhone 5 tidak memakan waktu yang lama untuk hadir di Indonesia.

[source site_name = “ZDNet|MacRumors” site_url = “http://www.zdnet.com/au/brother-and-sister-duo-nabs-first-iphone-5-in-the-world-7000004602/|http://www.macrumors.com/2012/09/21/iphone-5-goes-on-sale-around-the-world-first-impressions/ rel=”nofollow”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest