Follow Us

Apple Terbitkan Panduan iOS 6 dan iPhone 5 di iBookstore

Fauzan Alfi - Senin, 24 September 2012 | 12:00
Apple Terbitkan Panduan iOS 6 dan iPhone 5 di iBookstore

Minggu lalu, Apple secara resmi merilis iOS 6 Software Update untuk umum dan mulai memasarkan iPhone 5 di delapan negara untuk kloter pertama. Bahkan, iPhone 5 sudah beredar di forum jual beli lokal. Di setiap perangkat iOS terbarunya, Apple tidak pernah menyertakan buku manual yang tebal sebagai panduan penggunanya. Begitupun dengan iPhone 5 yang hanya disertakan dengan panduan cepat atau quick guide. Jangan khawatir, Apple telah menerbitkan iPhone User Guide for iOS 6 di iBookstore.

‘iPhone User Guide for iOS 6’ yang setebal 153 halaman berisi panduan manual yang menerangkan fitur-fitur yang ada di dalam iPhone 5 dan iOS 6 secara lengkap. Satu per satu fitur diterangkan dengan jelas lengkap beserta gambarnya. Sehingga, kamu bisa mencari berbagai solusi yang permasalahan langsung dari panduan manual buatan Apple ini.

Walaupun kamu yang menggunakan perangkat iOS 6 selain iPhone 5, kamu masih bisa menggunakan ebook tersebut. ‘iPhone User Guide for iOS 6’ bisa diunduh gratis di iBookstore melalui aplikasi iBooks. Hal ini juga menjawab kewajiban Apple sebagai produsen elektronika untuk menerbitkan panduan manual bagi setiap penggunanya.

[source site_name = iBookstore site_url = http://itunes.apple.com/id/book/iphone-user-guide-for-ios-6/id563272542?mt=11][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest