Follow Us

FIFA 13 Dari EA Sports Mendarat di App Store

Glenn Prasetya - Selasa, 25 September 2012 | 18:10
FIFA 13 Dari EA Sports Mendarat di App Store

Ternyata FIFA 13 ($6.99) sudah lebih dahulu sampai ke App Store dan tidak mengikuti kebiasaan rilis game ternama hari Kamis mendatang. Kalau kamu sudah pernah memainkan FIFA 12 sebelumnya, kamu tidak akan kaget dengan ukuran game di sini. Tetapi jika ini adalah pertama kali kamu melihat game FIFA di App Store. Siap-siap saja kaget karena kamu harus menyiapkan space banyak di iPhone dan iPad kamu untuk install game sebesar 1.35 GB.

Menariknya kali ini FIFA 13 diluncurkan dengan mode Universal (Satu aplikasi bisa dijalankan pada iPhone dan iPad). Fitur lain yang bisa saja berguna adalah iCloud Sync. Tournament mode dan Manager mode yang kamu mainkan di iPhone bisa saja dilanjutkan di iPad bila kamu memiliki kedua device ini. Dengan tambahan “Skill Control” seharusnya bisa membuat kamu semakin asik mengontrol setiap pemain apalagi bertanding multiplayer dengan teman kamu.

Saya harap fitur multiplayer menggunakan 1 iPad dan 2 iPhone atau iPod touch yang terkenal pada FIFA 12 tetap dipertahankan, malah diperbaiki dari sisi konektivitas. Ketika mencobanya, saya merasa kesan laggy karena konektivitas kontrol menggunakan bluetooth yang tidak terlalu baik.

Bagi penggemar game ini, membelinya sekarang adalah harga mati (seperti saya, :p). Kamu bisa mendapatkan game ini dengan harga $6.99 dengan semua fitur menarik yang dimiliki oleh FIFA 13. Belum yakin? Well, screenshot di bawah ini mungkin dapat membuatmu berubah pikiran. Grab it NOW!

Baca juga ulasan game iOS lainnya di

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest