Follow Us

Phil Schiller Menanggapi Isu Kerentanan iPhone 5 Terhadap Goresan

Hendra Saputra - Rabu, 26 September 2012 | 16:20
Phil Schiller Menanggapi Isu Kerentanan iPhone 5 Terhadap Goresan

Phil Schiller menanggapi isu iPhone 5 yang mudah tergores. Ia mengatakan bahwa bagi sebuah produk berbahan alumunium, tergores adalah sebuah hal yang normal. Ia akan menunjukan warna aslinya apabila mengalami goresan.

Q: I love my Black & Slate iPhone 5, but I’ve been seeing some scuffs, scratches and marks throughout the band around the phone along with many others. What should we all do? Any plans to fix this?

Schiller: Any aluminum product may scratch or chip with use, exposing its natural silver color. That is normal.

Ternyata masalah tidak berhenti sampai disini. Menurut polling dari pengakuan konsumen di forum MacRumors, iPhone 5 sudah memiliki goresan dari dalam box-nya. Mereka mengaku sama sekali belum memegang ponsel tersebut dan ia sudah tergores dari dalam.

Jika dibandingkan dengan iPhone 4, iPhone 5 memang jauh lebih baik dari segi hardware maupun software tapi tampaknya tidak dari segi daya tahan. Video ini menjelaskan bagaimana rentannya iPhone 5 terhadap goresan.

Ya, meskipun bagian belakang iPhone 5 mudah tergores, tapi layar yang dimiliki iPhone 5 adalah yang terbaik di kelasnya. Beberapa waktu lalu, DisplayMate menyatakan bahwa iPhone 5 memiliki layar yang jauh lebih canggih dari Galaxy S III besutan Samsung.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu akan tetap membeli iPhone 5 meski ia mudah tergores? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2012/09/25/apple-marketing-svp-comments-on-iphone-5-scratches-and-chips-that-is-normal-for-aluminum-products/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest