Follow Us

Training iOS Development for Professional Telah Dibuka!

Kuswanto - Kamis, 27 September 2012 | 16:00
Training iOS Development for Professional Telah Dibuka!

Setelah sukses dengan training satu hari iOS 6 Development yang mendatangkan lebih dari 35 peserta di mana mayoritas dari luar Bandung. Kini DyCode telah membuka regsitrasi training regular yang ditujukan untuk umum.

Training regular diadakan secara 5 hari berturut, bertempat di DyCode Plex. Materi training berdasarkan kerangka pengajaran dari Stanford University, tapi dengan isi materi yang lebih mendetil.

Bagi Anda yang ingin mendalami development iOS 6 yang telah menjadi idola para pengembang di seluruh dunia, sekarang saat yang tepat untuk mengikuti training regular iOS Development. Proses training akan dimulai pada tanggal 15 Oktober dan setelah 3 orang menyelesaikan proses pendaftaran. Jadi, kalau Anda mendaftar bersama 2 rekan atau lebih, dipastikan tanggal 15 Oktober training dimulai.

DyCode sebagai penyelenggara dan MakeMac sebagai media partner tidak menyediakan tempat akomodasi. Bagi yang ingin bertanya-tanya tempat akomodasi selama proses training dipersilahkan email saya atau edu@dycode.com.

Informasi dan tata cara pendaftaran yang lebih mendetil tentang training ini dapat dilihat di halaman Training iOS Development for Professional.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest