Follow Us

Bad Piggies, Musuh Dari Angry Birds Sudah Masuk ke App Store!

Glenn Prasetya - Kamis, 27 September 2012 | 16:40
Bad Piggies, Musuh Dari Angry Birds Sudah Masuk ke App Store!

Rasanya saya harus memberikan koreksi untuk artikel game terbaru yang baru saja saya buat beberapa jam lalu. Di sana saya menyebutkan bahwa Bad Piggies belum menunjukkan batang hidungnya. Sekitar 1 jam yang lalu ternyata game ini muncul di App Store. Kegembiraan muncul pada saat saya melihat game ini benar-benar ada di App Store, tetapi kekecewaan kemudian menyelimuti saya. Kenapa?

Bad Piggies ternyata disediakan 2 versi, iPhone dan iPad (tidak universal). Bagi kamu yang hanya memiliki iPad dan ingin sekali memainkan game ini, harus membayar lebih mahal. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bad Piggies adalah sebuah game campuran antara Amazing Alex dan Angry Birds dengan inti cerita yang masih serupa dengan Angry Birds, di mana para babi tetap ingin mencuri telur Angry Birds.

Untuk itu, kamu diharuskan membuat sebuah kendaraan yang dapat menghantarkan babi tersebut mencapai tempat telur tersebut berada. Terdiri dari 60 level standar dan akan ada tambahan 30 level lainnya bila kamu berhasil mendapat 3 bintang dalam 60 level standar. Seperti yang sudah-sudah, sepertinya Bad Piggies akan meraih sukses seperti Angry Birds atau Amazing Alex dengan mudah.

Saya rasa kamu sendiri juga penasaran dan ingin memainkannya, bukan? Kalau begitu langsung saja segera membeli Bad Piggies. Grookk Grookk. :D

[source site_name = “GameSaku” site_url = “http://gamesaku.com/bad-piggies-musuh-dari-angry-birds-sudah-masuk-ke-app-store/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest