Follow Us

iPhone 5 Kini Sudah Tersedia di 22 Negara Lainnya

Hendra Saputra - Jumat, 28 September 2012 | 12:17
iPhone 5 Kini Sudah Tersedia di 22 Negara Lainnya

Seminggu setelah kehadirannya, kini iPhone 5 dijadwalkan untuk hadir di 22 negara lainnya. Menurut penuturan Apple dalam situsnya, 22 negara tersebut adalah Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Lituania, Luxembourg, Belanda, New Zealand, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Swiss.

iPhone 5 will roll out worldwide to 22 more countries on September 28, including Austria, Belgium, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, Hungary, Ireland, Italy, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spain, Sweden and Switzerland.

Ini merupakan kloter ke–2 penjualan iPhone 5 setelah pada tanggal 21 September silam, iPhone 5 hadir untuk 9 negara terpilih seperti US, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Singapura dan Inggris. 3 hari setelah penjualan perdananya, 5 juta iPhone 5 ludes. 2 Juta iPhone 5 lainnya juga habis terjual pada saat masa pre-order dimulai 14 September yang lalu.

Belum diketahui kapan Indonesia akan kebagian iPhone 5 tetapi, menurut rumor yang beredar, Desember ini iPhone 5 sudah tiba di tanah air. Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan ponsel teranyar Apple, kamu bisa membelinya di forum jual beli, tapi dengan harga yang lebih mahal dari resminya.

Di berbagai forum, iPhone 5 dijual dengan kisaran harga 10–12 juta.

Bagaimana? Apakah kamu memilih untuk tetap sabar menanti iPhone 5? Atau malah kamu ingin membelinya dari forum jual beli dengan harga yang lebih mahal? Beritahu kami pendapatmu di kolom komentar.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/library/2012/09/12Apple-Introduces-iPhone-5.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest