Follow Us

Penggunaan Cover Palm Rest Dapat Merusak Layar Mac

Hendra Saputra - Selasa, 02 Oktober 2012 | 14:00
Penggunaan Cover Palm Rest Dapat Merusak Layar Mac

Apabila kamu pengguna Mac yang gemar akan menutupi wilayah palm rest Mac dengan cover, coba pikir ulang kegemaranmu itu. Pasalnya, Apple mengutarakan dalam rilis blognya bahwa penggunaan cover di wilayah palm rest MacBook Pro Retina display(MBP Retina), berpotensi merusak layar komputer tersebut.

Berikut informasi Apple tersebut:

To enable thin design, the clearance between the display and the palm rest area is engineered to tight tolerances. Do not use palm rest covers as the added thickness may interfere with the designed resting position of the display … As a best practice, keep the palm rest clear of any material.

Dalam rilis tersebut, mereka mengatakan bahwa Apple telah merancang ruang antara wilayah palm rest dengan layar di MBP Retina dengan sedemikian rupa. Dengan penggunaan cover di palm rest, maka ketebalan cover akan membuat rongga antara kedua bagian tersebut menjadi tidak presisi lagi. Sehingga, ini akan membuat layar MBP Retina-mu lecet, tergores, rusak, hingga pecah.

Sudah berniat untuk menambahkan cover palm rest di MBP Retina-mu? Lebih baik pikirkan ulang. Lagipula, bukankah MacBook Pro itu jauh lebih menawan tanpa adanya sticker, cover, atau apapun?

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/193762/apple-says-you-need-to-stop-using-palm-rests-on-your-retina-macbook-pro/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest