Follow Us

Zuckerberg: “Facebook dan Apple Memiliki Banyak Kesamaan”

Hendra Saputra - Jumat, 05 Oktober 2012 | 16:55
Zuckerberg: “Facebook dan Apple Memiliki Banyak Kesamaan”

Dalam wawancaranya dengan NBC soal jumlah pengguna Facebook yang telah mencapai 1 miliar orang, Mark Zuckerberg (CEO) membahas sedikit soal Steve Jobs.

Ia mengatakan bahwa Facebook dan Apple memiliki kesamaan dalam menciptakan sebuah produk yang hebat.

“I mean, he was just so focused, right? I mean for him, the user experience was the main thing that mattered, the only thing that mattered and I think that there’s a lot that every company can learn from that,” he said. “We’ve had a lot of that philosophy too, which is we just want to stay maniacally focused on building the best product for those people and I think that’s the path to building a great business and, you know, I think that’s something that Steve understood more than most.”

Ia mengatakan bahwa Steve adalah orang yang sangat fokus dan bagi Steve, pengalaman pengguna adalah sebuah hal yang sangat penting. Mark menambahkan bahwa perusahaannya memiliki filosofi yang sama dengan Apple dalam hal membuat produk yang hebat.

Dalam kesempatan itu juga, ia berkomentar bahwa iPhone 5 adalah sebuah produk yang sangat indah. Sebelumnya, CEO Tim Cook memberikan iPhone 5 kepadanya pada saat ponsel tersebut diumumkan.

Namun, ketika Mark ditanya produk mana yang lebih baik, iOS atau Android, ia tidak memberikan jawaban yang spesifik. Ia hanya mengatakan bahwa banyak pengguna yang mengakses Facebook melalui Android.

[source site_name = “NBC” site_url = “http://rockcenter.nbcnews.com/_news/2012/10/04/14206760-mark-zuckerberg-defends-facebook-as-social-network-reaches-one-billion-users-calls-milestone-an-amazing-honor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest