Follow Us

Orang Ini Membuat Meja Untuk Memperingati 1 Tahun Wafatnya Steve Jobs

Hendra Saputra - Senin, 08 Oktober 2012 | 19:00
Orang Ini Membuat Meja Untuk Memperingati 1 Tahun Wafatnya Steve Jobs

Steve Jobs memang menginspirasi banyak orang untuk melakukan sesuatu. Contohnya adalah seperti apa yang terjadi pada Kyle Buckner ini. Ia membuat sebuah meja khusus untuk memperingati 1 tahun meninggalnya sang legenda, lengkap dengan logo Steve Jobs nya.

Meja tersebut memiliki 2 bahan dasar. Yang satu terbuat dari kayu cherry berwarna agak kemerahan, dan yang satu lagi terbuat dari kayu walnut dengan warna agak coklat. Kedua meja tersebut memiliki end-panels dengan 2 warna berbeda, yang satu berwarna putih dan satu lagi hitam. Keduanya-duanya memiliki efek glossy.

Meja itu sendiri memiliki ukuran 60 inci, dengan lebar 26 inci dan tinggi 30 inci. Bucker mengatakan dalam situsnya bahwa meja tersebut bisa dipesan sesuai dengan keinginan.

Buckner membanderol meja ini dengan harga $999, dan ia mengatakan bahwa sebagian dari hasil penjuala meja tersebut akan disumbangkan ke pada American Cancer Society.

Berdasarkan kutipan informasi dari Cult of Mac, Buckner mulai mendesain furniture pada tahun 2009. Ia beranggapan bahwa furniture-furniture yang ada sekarang sangat membosankan.

He founded Kyle Buckner Designs shortly thereafter. “The world of furniture as I saw it was bland and boring,” he told us in an email exchange today. “I wanted people to feel connected to their furniture. Through an artistic focus and an uncompromising desire for quality, I hand-craft each piece of furniture to be an extension of my customer.”

“Other than that,” he said, “this project was really close to me. I wanted to design something very practical and simple, yet sleek and unique, in the honor of Steve Jobs. Each component is hand-made from the ground up and assembled right here in my Studio. I just don’t want people to think this is mass produced.”

Betul-betul Steve Jobs sekali bukan?

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan meja ini? Kamu bisa melihat informasi lebih jelasnya di situs Kyle Buckner.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/194654/designer-announces-steve-jobs-tribute-desk-gives-percentage-of-proceeds-to-cancer-research/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest