Follow Us

Mini Cinema Memperbesar Layar iPhone 4/4S ke Ukuran Maksimal

Hendra Saputra - Selasa, 09 Oktober 2012 | 12:03
Mini Cinema Memperbesar Layar iPhone 4/4S ke Ukuran Maksimal

Tampaknya sudah tidak diragukan lagi apabila menonton film melalui iPad jauh lebih nyaman dari menonton melalui iPhone. Tapi apakah kamu harus membeli iPad atau iPad mini terlebih dahulu jika ingin menonton? Saya rasa tidak. Aksesoris ini akan menjawab keinginanmu jika kamu hanya memiliki iPhone 4/4S.

Adalah Mini Cinema, sebuah aksesoris yang mampu memperbesar tampilan layar iPhone mu. Tidak hanya layar, ia juga memperbesar audio output iPhone-mu melalui speaker yang memiliki bentuk mirip terompet itu.

Kamu hanya perlu meletakan iPhone 4/4S-mu ke dalam dock yang terletak tepat di belakang kaca tersebut dan kemudian, tanpa perlu energi listrik sedikitpun, Mini Cinema akan mengerjakan bagiannya. Mini Cinema bisa digunakan baik dalam portrait ataupun landscape.

Aksesoris jenius ini bisa kamu dapatkan dengan harga $68 atau, bila dikonversikan ke Rupiah, aksesoris ini berharga sekitar 600 ribuan. Berminat?

[source site_name = “OhNeed|via Cult of Mac” site_url = “http://www.ohneed.com/minic-cinema-for-iphone-4-4s/#|http://www.cultofmac.com/194871/give-your-iphone-a-mini-cinema-display-with-this-crazy-accessory/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest