Follow Us

iFind Hotels 1.9, Aplikasi Pencarian Hotel, Menambahkan Dukungan Bahasa Indonesia

Hendra Saputra - Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:15
iFind Hotels 1.9, Aplikasi Pencarian Hotel, Menambahkan Dukungan Bahasa Indonesia

HotelsCombined telah merilis iFind Hotel yang mendukung Bahasa Indonesia. Aplikasi ini yang hadir dalam versi 1.9 ini tersedia sebagai aplikasi gratis di App Store.

iFind Hotels akan membantu kamu untuk mencari serta membandingkan harga setiap hotel berdasarkan referensi dari situs-situs reservasi terpercaya seperti Agoda.com, Booking.com, Expedia.com, Hotels.com, dan lain-lain. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu dalam mencari hotel.

Selain itu, salah satu kelebihan aplikasi ini adalah, di saat kamu membuka aplikasi iFind Hotel, secara otomatis, aplikasi ini akan langsung mencari hotel mana yang paling dekat dengan lokasimu.

Rizka Maydita, Market Manager HotelsCombined Indonesia mengatakan bahwa kehadiran aplikasi ini sangatlah diperlukan bagi orang Indonesia yang sedang melancong ke luar negeri.

Kehadiran aplikasi ‘iFind Hotels’ dalam Bahasa Indonesia sangat diperlukan untuk membantu para wisatawan Indonesia menemukan ketersediaan kamar hotel online dengan tarif terendah di seluruh dunia. Setelah sukses meluncurkan situs HotelsCombined berbahasa Indonesia – HotelsCombined bulan lalu, kini kami hadir dalam versi iPhone berbahasa Indonesia juga.

Dan berikut ini, fitur lengkap dalam aplikasi iFind Hotels:

  • Pencarian hotel cepat di sekitar lokasi Anda berada
  • Menampilkan daftar hotel berdasarkan lokasi, bintang, fasilitas hotel, peta, dan jenis hotel (misalnya: penginapan, apartemen, resor, dsb)
  • Dilengkapi dengan foto-foto, peta hotel, dan ulasan hotel yang mudah dibaca
  • Menampilkan harga hotel berdasarkan mata uang pilihan Anda
  • Tampilan High Definition, yang dioptimalkan untuk iPhone Retina display
  • Opsi ‘Pesan via telepon’- (untuk hotel tertentu)
Bagaimana? Sudah siap untuk berwisata? Ada baiknya kamu mengunduh iFind Hotels terlebih dahulu.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest