Follow Us

Tweetbot for Mac Tersedia di App Store Dengan Harga $20

Sayz Lim - Jumat, 19 Oktober 2012 | 11:01
Tweetbot for Mac Tersedia di App Store Dengan Harga $20

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Tweetbot for Mac sudah dapat dibeli dari Mac App Store dengan harga $20. Sebagian orang akan berpikir harga tersebut sangat mahal untuk sebuah aplikasi Twitter. Tetapi harga tersebut bukan dipasang tanpa alasan.

Alasan utama mengapa Tapbots memasang label harga $20 disebabkan oleh kebijakan yang ditentukan oleh Twitter. Kebijakan pembatasan jumlah token access aplikasi pihak ketiga juga merupakan penyebab Tapbots menarik peredaran Tweetbot for Mac Alpha dari situs mereka beberapa waktu lalu.

Token access di sini digunakan setiap apabila ada akun Twitter yang pernah terhubung ke Tweetbot for Mac. Hanya dengan menyediakan versi alpha saja mereka sudah menggunakan cukup banyak token access sehingga penjualan Tweetbot for Mac akan sangat bergantung pada sisa token access yang tersedia.

Tapbots menjelaskan bahwa mereka perlu mengambil keputusan ini untuk membalikkan modal serta memastikan update tersedia untuk aplikasi ini di masa yang akan mendatang.

Tweetbot sendiri adalah sebuah aplikasi Twitter yang sangat nyaman digunakan dan penuh dengan fitur. Tweetbot for Mac memiliki semua fitur-fitur yang sudah ada dalam Tweetbot for iPhone termasuk iCloud Sync yang bisa sinkronisasi posisi timeline dan status DM.

Harga $20 untuk sebuah aplikasi Twitter, terutama bagi Anda yang tidak membutuhkannya dalam bekerja memang cukup mahal. Apabila Anda hanya ingin mengikuti timeline tanpa membutuhkan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Tweetbot for Mac, maka Anda bisa coba melihat kumpulan-kumpulan aplikasi Twitter yang pernah dibahas.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest