Follow Us

applist.me: Berbagi Daftar Aplikasi iPhone dan iPad Anda

Kuswanto - Selasa, 23 Oktober 2012 | 11:37
applist.me: Berbagi Daftar Aplikasi iPhone dan iPad Anda

Berapa banyak aplikasi yang sudah Anda download? Lusinan, atau bahkan ratusan? Ingin membuat daftarnya supaya orang lain bisa melihat aplikasi-aplikasi berguna yang Anda pakai? Sekarang Anda bisa menggunakan applist.me untuk membuat daftar aplikasi yang digunakan.

Situs layanan applist.me dapat membuat daftar aplikasi yang ada di library iTunes Anda berikut beserta informasi harga dan deskripsinya.

Untuk membuat daftarnya Anda harus install aplikasi applist.me scanner yang ada di situs mereka, tersedia untuk Mac dan Windows. Setelah terpasang, applist.me scanner akan mendeteksi aplikasi yang terdapat dalam iPhone atau iPad. Selanjutnya Anda bisa memilih aplikasi mana saja yang akan ditampilkan dalam daftar. Setelah memilih Anda akan diberikan sebuah URL daftar aplikasi Anda yang bisa Anda bagikan ke teman-teman.

Saat ini applist.me masih dalam tahap beta. Aplikasi yang terdeteksi hanya aplikasi-aplikasi yang berada di App Store Amerika atau Jerman saja, apabila aplikasi hanya tersedia di toko Indonesia, tidak akan terdeteksi oleh applist.me.

Meski dengan kekurangan tersebut, applist.me mempunyai potensi yang sangat bagus sebagai alat penemu aplikasi baru bagi Anda yang ingin saling berbagi aplikasi berguna.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest