Follow Us

60% Pengguna iPhone dan iPad Telah Menggunakan iOS 6

Hendra Saputra - Selasa, 23 Oktober 2012 | 13:58
60% Pengguna iPhone dan iPad Telah Menggunakan iOS 6

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh badan survey Chitika, total penggunaan iOS 6 hingga saat ini sudah mencapai 60% dari para pengguna iPhone dan iPad.

Hal ini tentunya terpaut jauh dengan OS Android terbaru Jelly Bean yang hingga saat ini baru dipakai oleh 2% perangkat saja.

The research firm found that while iOS 6 adoption has begun to level off, Apple’s (AAPL) latest operating system is now on more than 60% of iPhones and iPads, compared to less than 2% of Android devices running the latest Jelly Bean operating system.

Di hari pertama peluncurannya, 15% pengguna telah memutakhirkan perangkatnya dengan iOS terbaru Apple ini. Dan dalam waktu 2 minggu, diketahui bahwa 50% pengguna telah menginstall iOS 6 di dalam perangkatnya. Dan setelah 1 bulan kehadirannya diketahui, 60% pengguna telah menggunakan iOS.

Chitika memprediksikan kenaikan prosentase ke angka 70% ketika iPad mini rilis nanti.

Sebelumnya, tingkat kepuasan konsumen akan iOS 6 sendiri menurun. Hal ini terjadi akibat beberapa kekurangan yang ada di dalamnya seperti Maps yang kurang memuaskan dan masalah terkait WiFi. MakeMac memiliki tips untuk memperbaiki masalah WiFi tersebut.

Apakah kamu sendiri sudah menggunakan iOS 6?

[source site_name = “Chitika|via BGR” site_url = “http://insights.chitika.com/2012/ios-6-adoption-one-month/|http://bgr.com/2012/10/22/ios-6-adoption-rate-60-percent-iphone-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest