Follow Us

Kira-Kira, Apa Saja Yang Tidak Akan Steve Jobs Lakukan?

Hendra Saputra - Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:08
Kira-Kira, Apa Saja Yang Tidak Akan Steve Jobs Lakukan?

Kita semua tahu, apabila akhir-akhir ini beberapa hal yang dibuat oleh Apple seakan tengah mendapat sorotan dan komentar yang cukup tajam dari berbagai pihak seperti kendala Apple Maps, iPhone 5 yang mudah tergores, cahaya ungu iPhone 5, Wi-Fi iOS 6, hingga iPad 4th Gen yang hadir di bulan ke–7 iPad 3rd Gen.

Apakah menurutmu Apple mengalami kemunduran? Dan jika Steve Jobs masih hidup, mungkinkah beliau melakukan hal-hal seperti yang dilakukan Apple sekarang?

Kamu bisa mengetahuinya.

Sebuah situs bernama SteveJobsWouldNever, melakukan hal yang cukup unik. Mereka merangkum kicauan-kicauan orang dengan kandungan kata-kata Steve Jobs Never di Twitter dan kemudian memampang rangkuman tersebut, di situs mereka. Hasilnya? Menarik sekali.

Dari apa yang sudah saya baca dalam situs mereka, banyak orang sepertinya masih amat merindukan Steve Jobs yang telah berpulang tahun 2011 lalu. Hal ini terbukti dari kicauan mereka yang berisi keluhan, harapan, hingga gurauan. Berikut screenshot dari kicauan-kicauan tersebut:

Ya, itu hanya sebagian dari banyak kicauan yang ada di situs mereka. Untuk melihat lebih banyak lagi, langsung saja sambangi situs mereka. Tapi kembali lagi ke MakeMac ya, karena kami ingin tahu langsung pendapat-mu mengenai what would Steve Jobs Never do?

[source site_name = “The Loop” site_url = “http://www.loopinsight.com/2012/10/24/steve-jobs-would-never/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest