Follow Us

Penjualan Kembali iPad Bekas Mencapai 1000%

Hendra Saputra - Kamis, 25 Oktober 2012 | 15:47
Penjualan Kembali iPad Bekas Mencapai 1000%

Berdasarkan laporan dari MarketWatch, gelombang penjualan iPad setelah Apple Special Event kemarin meningkat hingga 700%, bahkan 1000%!.

Laporan ini didapat berdasarkan pemberitahuan 2 situs penjualan besar, Gazelle.com dan NextWorth.com.

Chief Gadget Officer Gazelle.com, Anthony Scarsella mengatakan bahwa 140.000 unit iPad telah berstatus Jual di situs tempatnya bekerja itu. Ia mengutarakan bahwa peningkatan bahkan sudah terjadi beberapa jam sebelum Apple Special Event dimulai. Ia juga menambahkan bahwa kebanyakan iPad yang dijual adalah iPad 3.

Sementara itu, NextWorth.com mengatakan peningkatan terjadi sebanyak 1000%! Situs ini, menurut MarketWatch, tidak memberitahukan berapa total iPad yang dijual.

Kedua situs jual beli itu menginformasikan bahwa iPad 3 mendominasi hingga 70% dari seluruh penjualan iPad, dengan mayoritas konfigurasi 32 GB Wi-Fi.

In fact, the third generation iPad 32-gigabyte with Wi-Fi is the most popular device being traded in, according to Gazelle.com. Why? “Consumers can fetch up to $495 for an old iPad,” Scarsella says. In other words, they can swap the used tablet for the mini and walk away with over $160.

Ya, menurut TechBargain.com, 35% pemilik iPad yang di data oleh mereka mengatakan jika bahwa mereka akan mengganti iPad miliknya dengan iPad mini.

Okay, kita bisa lihat kalau kehadiran iPad mini tidak hanya menjadi ancaman bagi 3 perangkat ini, tapi juga bisa jadi ancaman untuk kakak kandungnya sendiri, iPad 4.

[source site_name = “MarketWatch” site_url = “http://www.marketwatch.com/story/ipad-resales-surge-over-700-2012-10-24”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest