Follow Us

Apple Mengeluarkan Blueprint iPad mini dan iPad 4

Hendra Saputra - Kamis, 25 Oktober 2012 | 16:27
Apple Mengeluarkan Blueprint iPad mini dan iPad 4

Apple diketahui telah mengirimi para manufaktur dan pembuat case, blueprint dari produk baru mereka iPad 4th gen dan iPad mini.

Hal ini diberitakan oleh 9to5mac.

Apple has posted schematics for the new iPad Mini and 4th-gen iPad that were announced yesterday —both of which will be available to customers November 2. The blueprints released this evening are certainly useful for manufacturers in the accessory game or just for the curious in general.

Dan berikut ini blueprint dari masing-masing perangkat:

Blueprint ini sendiri berfungsi menjadi acuan bagi para manufaktur untuk membuat case bagi perangkat iOS Apple.

Sebelumnya, iPad 4th Gen yang rilis pada 23 Oktober lalu memiliki bentuk yang serupa dengan iPad 3rd Gen, baik dari segi panjang, lebar, dan ketebalan. Tentunya, dengan desain yang sama para pengembang case untuk iPad 4th Gen tidak akan terlalu direpotkan.

Sedangkan, iPad mini hadir dengan ukuran yang tentunya lebih kecil dari pada iPad 4th Gen. Apple mengatakan bahwa iPad mini memiliki ketebalan setebal pensil dan beban seberat setumpuk kertas saja.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2012/10/24/full-ipad-mini-and-fourth-generation-ipad-schematics-blueprints-now-on-file/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest