Follow Us

Mengenang Steve Jobs Melalui MacBook Pro

Sayz Lim - Kamis, 25 Oktober 2012 | 16:50
Mengenang Steve Jobs Melalui MacBook Pro

Meninggalnya Steve Jobs tahun lalu merupakan kejadian yang paling membuat pengguna produk Apple sedih. Tokoh di balik semua produk Apple yang menggabungkan desain dan teknologi ini menyelamatkan orang-orang dari PC yang memakan banyak ruang di meja, dan juga memperkenalkan laptop tipis yang sekarang menjadi “standar desain” laptop di pasar.

Di samping sindiran yang memang disengajakan. Kali ini Uncover, sebuah situs yang berpengalaman dalam mengubah logo Apple di belakang MacBook, membuat 3 MacBook Pro dengan layar Retina menggunakan desain pengenangan Steve Jobs yang dirancang oleh artis Hong-Kong Jonathan Mark.

Anda dapat melihat gigitan logo Apple yang berada di belakang MacBook Pro merupakan bayangan Steve Jobs. Uncover juga menggunakan laser untuk membuat tulisan “You can change things”, salah satu kutipan Steve Jobs sebagai sebuah sumber inspirasi, pada bagian bawah MacBook Pro.

Menjadi tertarik? MacBook Pro dengan bayangan Steve Jobs dalam logo ini hanya bisa Anda dapatkan dengan mengikuti pelelangan yang dibuka dengan harga 9,500 EURO atau 12,500 USD.

Hasil dari pelelangan ini akan disumbangkan ke Get It Done, dan sebagian dana yang sudah dialokasikan untuk pembuatan aplikasi iOS untuk mengenang Steve Jobs. Mengingat kalendar riwayat hidup Steve Jobs yang dibuat Nuskha Lab tidak diterima oleh Apple beberapa waktu yang lalu, saya masih ragu apakah aplikasi iOS yang akan dibuat bisa tersedia di App Store.

[source site_name = “DesignTAXI|Uncover” site_url = “http://designtaxi.com/news/354063/Steve-Jobs-Tribute-MacBook-Pro-Remembers-Apple-s-Ex-CEO/|http://uncovermac.com/#tribute”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest