Follow Us

Time Machine 22–28 Oktober 2012: Produk Baru Apple

Hendra Saputra - Minggu, 28 Oktober 2012 | 10:30
Time Machine 22–28 Oktober 2012: Produk Baru Apple

Apple News

Rumor Round Up: Apple Event 23 Oktober: Dalam artikel ini, kami menghadirkan rangkuman dari rumor mengenai produk apa saja yang akan dirilis Apple pada Apple Special Event 23 Oktober kemarin.

iPad Generasi Ke–4: 2 Kali Lebih Cepat Dari Generasi Sebelumnya: Apple merilis iPad 4th Gen pada Apple Special Event di California Theatre. Berdasarkan pengumuman mereka, iPad 4th Gen ini menggunakan prosesor A6X dan Lightning dock.

iPad mini: Apple’s The Next Big Little Thing: Apple juga merilis si mungil iPad mini. Perangkat berukuran 7.9 inci ini menggunakan prosesor A5, dengan ukuran setebal pensil saja.

MacBook Pro 13″ Retina Display Tersedia Dengan Harga $1,699: Setelah menghadirkan MacBook Pro Retina 15“ ketika WWDC 2012 beberapa bulan lalu, kini versi 13” dari seri MBP Retina telah dirilis. MBP Retina 13" sudah dapat dipesan sejak hari pertama perkenalannya.

Ketipisan iMac Model Terbaru Membuatnya Semakin Bersinar: Ini produk yang paling mengaggumkan buat saya ketika menonton Live Streaming Apple Special Event 23 Oktober kemarin. Apple memutakhirkan iMac dan menghadirkannya dengan ukuran yang 80% lebih tipis dari versi sebelumnya!

Fusion Drive: Masa Depan Storage Mac: Ketika memperkenalkan iMac terbaru, Apple juga membahas mengenai Fusion Drive. Temukan penjelasan lebih lanjutnya dalam artikel ini.

Laporan Keuangan dan Penjualan Apple Kuartal Ke–4, 2012: CEO Tim Cook dan CFO Peter Oppenheimer telah mengumumkan laporan keuangan Apple kuartal ke–4. Dari laporan tersebut, diketahui bahwa jajaran iPhone, iPad, dan Mac mengalami peningkatan penjualan, kecuali lini produk iPod.

Software Updates

iBooks 3.0: Continuous Scroll, iCloud, dan Integrasi Sharing iOS 6: Ketika Apple Special Event kemarin, Apple juga mengumumkan pemutakhiran dari aplikasi baca mereka, iBooks. Dalam update versi 3.0 ini Apple menghadirkan fitur Continuous Scrool, iCloud, dan Integrasi Sharing terhadap iOS 6.

Bartender, Aplikasi Pengaturan Menu Bar, Resmi Dirilis: Sebelumnya, kami pernah membahas aplikasi yang satu ini ketika masih Beta. Dan kini, aplikasi yang berfungsi untuk menyembunyikan item di menu bar ini telah hadir dengan versi full.

Miscellaneous

Para Supplier Adalah Sumber Kebocoran Dari Rahasia Produk Apple: Berdasarkan pengakuan dari beberapa pegawai asli, para supplier merupakan alasan mengapa kini Apple amat sulit menjaga kerahasiaan produk barunya.

iOS 6.0.1 Akan Segera Hadir Dalam Waktu Dekat: Salah satu media yang telah terpercaya sebelumnya terkait rumor-rumor Apple, BGR, mengumumkan bahwa versi iOS 6.0.1 akan segera hadir dalam waktu dekat. Versi ini sendiri akan membawa banyak perbaikan yang sebelumnya terdapat di iOS 6.

Penjualan Kembali iPad Bekas Mencapai 1000%: Berdasarkan berita dari MarketWatch, 2 situs jual beli ternama Gazelle.com dan NextWorth.com mengabarkan bahwa terjadi peningkatan penjualan kembali iPad 3rd Gen pasca Apple Special Event.

App Store Mendukung Pembayaran Dalam Rupiah: Okay, kini kita tidak perlu lagi repot mengkonversikan mata uang asing ke Rupiah apabila kita ingin membeli sebuah aplikasi. Pasalnya, App Store kini telah mendukung pembelian dengan mata uang Rupiah. Wow!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest