Follow Us

Jadwal Rilis iTunes 11 Mundur ke Bulan November

Hendra Saputra - Rabu, 31 Oktober 2012 | 11:47
Jadwal Rilis iTunes 11 Mundur ke Bulan November

Satu lagi berita mengejutkan dari Apple setelah pemecatan Scott Forstall dan John Browett kemarin. iTunes 11, yang sebelumnya diumumkan bakal hadir bulan Oktober ini, diundur hingga sebelum akhir November 2012.

Hal ini diutarakan oleh salah satu representatif Apple, Tom Neumayr, kepada AllThingsD. Berikut kutipannya:

“The new iTunes is taking longer than expected and we wanted to take a little extra time to get it right. We look forward to releasing this new version of iTunes with its dramatically simpler and cleaner interface and seamless integration with iCloud before the end of November.”

Ya, tentu agak sedikit mengecewakan memang tapi, hal ini dilakukan demi menghadirkan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna.

Mundurnya jadwal rilis iTunes 11 sendiri dianggap masuk akal oleh AllThingsD, mengingat perilisan iOS 6 yang lalu membuahkan sebuah permintaan maaf dari sang CEO, Tim Cook.

Dan ketika ditanyakan perihal keterkaitan mundurnya jadwal rilis iTunes 11 dengan pemecatan Forstall dan Browett, Neumayr tidak memberikan jawabannya.

iTunes 11 pertama kali diumumkan ketika Apple merilis iPhone 5, September lalu. Beberapa hal baru yang akan dihadirkan Apple dalam pemutakhiran iTunes kali ini antara lain: Desain baru, integrasi mendalam dengan iCloud, dan mini player dengan desain dan fitur yang baru.

[source site_name = “AllThingsD” site_url = “http://allthingsd.com/20121030/apple-delays-itunes-refresh/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest