Follow Us

Update Facebook 5.1 Menghadirkan Kemampuan Unggah Foto Sekaligus dan Facebook Gifts

Hendra Saputra - Selasa, 06 November 2012 | 13:50
Update Facebook 5.1 Menghadirkan Kemampuan Unggah Foto Sekaligus dan Facebook Gifts

Tanggal 5 November kemarin, Facebook baru saja merilis pemutakhiran dari aplikasi mobile mereka untuk platform iOS. Dalam versi 5.1 ini mereka menghadirkan berbagai fitur serta kemampuan yang baru seperti: akses cepat ke teman terdekat, kemampuan untuk mengupload foto secara bersamaan, dan Facebook Gifts. Untuk Facebook Gifts, saat ini baru tersedia bagi user di US saja.

Berikut apa saja yang baru pada Facebook for iOS versi 5.1:

Now it’s easier to chat with your friends and share multiple photos.* Swipe left anywhere in the app to quickly see who’s available and send a message* Add friends you message most to the top of your Favorites* Share multiple photos fast* Give real gifts to your friends using Facebook Gifts (US-only)* When sending messages, see who’s active so you and your friends know how soon to expect a reply

Kini, kamu bisa membuat daftar khusus teman-teman yang sering berbincang denganmu melalui Facebook. Dan untuk mengetahui siapa saja yang sedang online, kamu hanya perlu melakukan sapuan (swipe) ke arah kiri.

Salah satu fitur lainnya yang juga mungki akan menambah pengalamanmu dalam menggunakan Facebook for iOS 5.1 ini adalah kemampuannya untuk mengunggah foto secara bersamaan. Ya, fitur ini belum hadir pada versi sebelumnya sehingga, apabila kamu ingin mengunggah foto, kamu harus mengunggahnya satu persatu.

Dan bagi para pengguna di US, Facebook menghadirkan sebuah layanan baru bagi kamu yakni Facebook Gifts. Dengan Facebook Gifts, kamu bisa memberikan hadiah, kartu ucapan, bahkan melakukan donasi. Dan pada update versi 5.1 ini, Facebook for iOS telah memiliki dukungan terhadap Facebook Gifts. Nantinya, begitu fitur ini telah dirilis, ikon Gifts akan muncul di halaman situs Facebook.

Update Facebook for iOS versi 5.1 dapat kamu unduh dengan mengakses tautan ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest