Follow Us

Update Terbaru Sparrow Untuk iPhone Ditolak Apple

Hendra Saputra - Rabu, 07 November 2012 | 03:25
Update Terbaru Sparrow Untuk iPhone Ditolak Apple

Dinh Viet Hoa, developer dari aplikasi mail client Sparrow menyampaikan melalui kicauannya di Twitter bahwa versi terbaru Sparrow untuk iPhone ditolak oleh Apple.

Hal ini menurutnya disebabkan oleh kehadiran rich text format yang ia sertakan dalam Sparrow di iOS 5. Seperti yang kita ketahui, fitur rich text format sendiri baru Apple sediakan pada iOS 6. Dan menghadirkannya di iOS 5, jelas sebuah pelanggaran dan tidak mungkin disetujui Apple.

“We managed to get a rich text edition [and] the keyboard appeared without the user [having] to tap on iOS 5,”

Dinh Viet Hoa juga menambahkan bahwa apabila mereka tidak segera merilis update untuk aplikasinya, Apple akan mencabut Sparrow dari App Store.

“Apple called to tell me that Sparrow has been rejected,”. “Our app will be removed from the appstore if we don’t submit a new version soon.”

Seperti yang sudah saya utarakan di paragraf awal, Sparrow diakuisisi oleh Google pada bulan Juli lalu dengan harga kurang dari 25 juta dolar. Sparrow memulai debut awalnya sebagai sebuah aplikasi mail client bagi Mac pada Februari 2011 lalu.

Dan berdasarkan kutipan dari berita akuisisinya Juli lalu, tim Sparrow akan berkutat dengan sebuah proyek baru di Google.

[source site_name = “Dinh Viet Hoa|via Macgasm” site_url = “https://twitter.com/dinh_viet_hoa/status/265530780695027712|http://www.macgasm.net/2012/11/05/sparrow-update-rejected-from-the-app-store-new-version-coming-soon/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest