Follow Us

Productive Macs Bundle: 9 Aplikasi Meningkatkan Produktifitas Senilai $29.99

Sayz Lim - Jumat, 16 November 2012 | 14:01
Productive Macs Bundle: 9 Aplikasi Meningkatkan Produktifitas Senilai $29.99

Productive Macs kembali menawarkan kumpulan aplikasi-aplikasi yang membantu Anda menjadi semakin produktif. Salah satu aplikasi yang sering saya gunakan adalah TextExpander untuk menghemat waktu mengetik. Cara kerja TextExpander serupa dengan DashExpander yang sudah pernah diulas. Selain itu, ada juga Path Finder dengan berbagai fitur yang tidak bisa ditemukan pada Finder. Harga semua aplikasi, bila dibeli secara terpisah, adalah $239. Namun melalui bundle ini, Anda bisa mendapatkan setiap aplikasi dengan harga $29.99.

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi dalam bundle Productive Mac:

  • TextExpander ($35): Menghemat waktu dalam mengetik dengan membuat singkatan-singkatan untuk gambar dan kalimat yang sering digunakan.
  • Path Finder ($40): Pengganti Finder yang mampu meningkatkan produktifitas Anda dengan berbagai alat yang diperlukan untuk menyusun dan mengakses dokumen dengan cepat, tepat, dan sempurna.
  • TaskPaper ($25): To-do list sederhana yang mudah digunakan.
  • Concealer ($20): Memastikan dokumen dan informasi sensitif aman, di luar jangkauan, dan teratur.
  • iDocument ($50): Menjadikan proses mengatur dokumen semudah membuat mereka. Ia membantu Anda mencari, mengatur, menyusun, dan melihat dokumen di Mac dengan berbagiai fitur seperti tagging, smart folders, dan flags.
  • DesktopShelves ($15): Membersihkan kumpulan dokumen-dokumen di desktop dengan rak-rak yang menghemat ruang.
  • Optimal Layout ($14): Aplikasi pengatur jendela aplikasi yang menawarkan fleksibilitas dalam mengakses dan menyusun ukuran layar jendela aplikasi.
  • DiskAid ($30): Transfer data antara iPhone/iPod/iPad dengan Mac.
  • Trickster ($10): Menawarkan akses yang cepat terhadap dokumen, berkas, dan aplikasi yang baru-baru digunakan.
Beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan dalam bundle ini adalah TextExpander dan Path Finder. Keduanya merupakan aplikasi yang sangat berguna dalam meningkatkan produktifitas orang-orang yang bekerja dengan teks setiap hari. Optimal Layout juga berguna apabila Anda seseorang yang ingin peletakan jendela aplikasi selalu sesuai dan sama.

Anda dapat mendukung MakeMac dengan membeli bundle melalui link ini. MakeMac akan menerima bonus untuk setiap pembelian yang berhasil melalui link atas.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest