Follow Us

Barrack Obama Bertemu Dengan Tim Cook Untuk Membahas Ekonomi US

Hendra Saputra - Selasa, 20 November 2012 | 15:39
Barrack Obama Bertemu Dengan Tim Cook Untuk Membahas Ekonomi US

Untuk memerangi krisis ekonomi yang akan menghadang di awal tahun 2013 mendatang, presiden Amerika Serikat Barrack Obama, melakukan beragam pertemuan dengan para pemimpin-pemimpin bisnis.

Reuters menyebutkan bahwa daftar dari para pemimpin bisnis tersebut ialah: Jamie Dimon dari JP Morgan, Jim McNerney yang adalah CEO dari perusahaan pesawat Boeing, Craig Jelinek dari Costco, Investor legendaris Warren Buffet, dan CEO Apple Tim Cook.

“The president reached out to and spoke with each of these business leaders as a part of his continuing conversations and outreach on the need to find a balanced deficit-reduction solution that protects the middle class and continues to move our economy forward,” the White House official said.

Seperti yang diutarakan oleh juru bicara Gedung Putih tersebut, Obama melakukan pembicaraan ini untuk menemukan solusi untuk mengurangi angka defisit demi melindungi masyarakat kelas menengah dan terus mendorong ekonomi Amerika terus maju.

Hal ini tentunya bukan kali pertama bagi Tim Cook untuk bertemu dengan para pemimpin dari Gedung Putih. Sebelumnya, Tim Cook pernah bertemu dengan para pemerintah Amerika Serikat dalam rangka meningkatkan hubungan baik antara Apple dengan pemerintah.

Berbeda dengan kebiasaan dari CEO Apple sebelumnya, Steve Jobs, yang enggan berurusan dengan para pemerintah, Tim Cook justru kebalikannya. Malah, kini sepertinya Tim Cook memiliki hubungan yang baik dengan para pemerintah Amerika Serikat.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2012/11/19/us-usa-fiscal-obama-dimon-idUSBRE8AI05820121119”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest