Follow Us

Osfoora Untuk Mac 1.3: Dukungan Retina Dengan Antarmuka Baru

Kuswanto - Rabu, 21 November 2012 | 13:33
MacBook Air Retina Display

MacBook Air Retina Display

Dengan semakin berumurnya aplikasi asli Twitter untuk Mac, aplikasi pihak ketiga lainnya berlomba merebut hati para pengguna dengan update yang konstan seperti yang dilakukan Tweetbot. Baru-baru ini Osfoora, salah satu aplikasi Twitter terkenal menerima update yang cukup manis.

Osfoora pernah kami ulas sebelumnya. Dalam segi fitur, Osfoora merupakan sebuah aplikasi Twitter lengkap yang sejajar dengan aplikasi twitter ternama lainnya.

Pada update terbarunya versi 1.3, tampilan Osfoora dirombak. Sebelumnya tampilannya berwarna abu-abu gelap dan kurang terasa sebagai aplikasi OS X asli. Sekarang, tampilannya berubah menjadi lebih bersih, dengan warna abu-abu terang. Perubahan sidebar yang awalnya berupa icon kecil sekarang menjadi icon besar, fitur mengubah ukuran sidebar pun dihilangkan. Perubahan sidebar mengingatkan saya pada aplikasi buatan Twitter.

Osfoora sekarang mendukung Notification Center pada Mountain Lion. Tombol retweet sekarang dihadirkan langsung, sebelumnya harus klik kanan untuk retweet. Selain itu, Osfoora mendukung retina display juga.

Bagi yang mencari klien Twitter untuk Mac yang mumpuni, Osfoora bisa menjadi pilihan yang tepat. Fitur lengkap dengan harga jauh lebih murah daripada aplikasi Tweetbot.

Source : MakeMac.com

Editor : Kuswanto

Latest