Follow Us

Anak-Anak di Amerika Serikat Sangat Menginginkan iPad Sebagai Hadiah Mereka Tahun Ini

Hendra Saputra - Rabu, 21 November 2012 | 17:06
Anak-Anak di Amerika Serikat Sangat Menginginkan iPad Sebagai Hadiah Mereka Tahun Ini

Lembaga survey Nielsen telah merilis annual report mereka. Dan pada laporan tersebut, Nielsen menginformasikan bahwa anak-anak berusia 6–12 tahun di Amerika Serikat, masih menginginkan tablet besutan Apple yakni, iPad.

Prosentase iPad mencapai 48%, meninggalkan Nintendo Wii U yang berada di bawahnya dengan 39%. Di urutan berikutnya, bertengger 3 produk Apple lainnya dengan prosentase yang juga cukup tinggi: iPod touch (36%), iPad mini (36%), dan iPhone (33%).

Menariknya, anak-anak ini juga ternyata memiliki hasrat terhadap Apple TV. Apple TV bertengger di urutan terbawah dengan total prosentase 4%.

iPad juga merajai daftar benda yang paling diinginkan untuk musim liburan ini bagi anak berusia 13 tahun ke atas di Amerika. Dalam klasifikasi ini, iPad memiliki jumlah peminat mencapai 21%, sedangkan di bawahnya ada Computer dengan 19%. Sekali lagi, Apple TV juga masuk ke dalam daftar keinginan anak-anak tersebut. Dengan peringkat yang sama, Apple TV hadir dengan prosentase sebesar 2%.

Tidak mengherankan melihat besarnya keinginan anak-anak tersebut akan sebuah perangkat untuk bermain game. Dan sepertinya sudah tidak menjadi perdebatan apabila perangkat iOS, berhasil menjadi pesaing yang berat bagi konsol macam Nintendo Wii U, PlayStation dan lainnya. Hal ini tentunya tidak lepas dari ekosistem di App Store yang menyediakan banyak judul game dengan ragam sifatnya (casual game hingga hardcore).

Sekarang, beritahu saya. Kira-kira apa yang kamu inginkan sebagai hadiah dalam musim liburan ini? Apakah sama dengan yang diinginkan oleh anak-anak ini? Silahkan bagikan di kolom komentar.

[source site_name = “Nielsen|via Tuaw” site_url = “http://blog.nielsen.com/nielsenwire/consumer/u-s-kids-continue-to-look-forward-to-iholiday/|http://www.tuaw.com/2012/11/20/nielsen-reports-that-ipad-is-most-wanted-this-holiday-season/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest