Follow Us

Menyambut iTunes 11, Fitur Pictures dan Galleries Ditambahkan

Hendra Saputra - Kamis, 22 November 2012 | 15:42
Menyambut iTunes 11, Fitur Pictures dan Galleries Ditambahkan

Sebuah berita menarik hadir menjelang rilisnya iTunes 11. Salah seorang anggota forum MacRumors menginformasikan bahwa Apple telah meminta kepada para musisi dan label agar segera memberikan foto beresolusi tinggi. Hal ini dilakukan karena nantinya, di iTunes 11, para artis tersebut akan memiliki foto dan galeri foto mereka sendiri.

Dalam email tersebut, Apple juga mengatakan bahwa iTunes 11 akan segera dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Berikut isi dari email tersebut:

iTunes Pictures and Galleries

Dear Mikhail

Starting with iTunes 11, which is about to be released in the next days, users have the possibility to view pictures and galleries to every artist in iTunes.You can submit the pictures and galleries of your artist directly with Felyr. All you need is the link to your artist in iTunes and images mit 1200 pixels or more.

To start submitting your pictures now please go to your Felyr account, click on Promotion and then iTunes Pictures and Galleries.

Best Regards

felyr.com

Dan salah satu anggota forum lainnya yang bernama schimanke, memberikan gambar dari laman submit foto ke Pictures and Galleries.

iTunes 11 sebelumnya diperkenalkan oleh pada iPhone event yang lalu dengan rencana rilis pada bulan Oktober. Tapi akhirnya Apple mengundur jadwal perilisan iTunes 11 karena mereka ingin memastikan bahwa produk ini harus hadir dalam keadaan yang sangat baik. Dalam iPhone event tersebut, selain memperkenalkan iTunes 11, Apple juga memperkenalkan iPhone 5 dan lini iPod terbaru.

iTunes 11 memiliki beberapa fitur baru, seperti integrasi dengan iCloud, mini player degan UI yang baru, dan hal-hal lainnya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2012/11/21/artists-being-asked-to-prepare-for-itunes-11-launch-in-next-few-days/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest