Follow Us

Analis Mengatakan Bahwa Stok iPhone 5 Untuk Natal Tahun Ini Melimpah

Hendra Saputra - Kamis, 22 November 2012 | 16:50
Analis Mengatakan Bahwa Stok iPhone 5 Untuk Natal Tahun Ini Melimpah

Analis dari Piper Jaffray, Gene Munster merilis analisa terbarunya soal iPhone 5. Ia mengatakan bahwa Apple telah menyediakan stok iPhone 5 dalam jumlah banyak menjelang liburan tahun ini.

Munster menambahkan bahwa dengan melimpahnya stok iPhone 5 di US, pembeli tidak perlu khawatir akan kehabisan atau tidak akan mendapatkan perangkat tersebut.

Hal ini ia sampaikan pasca melakukan riset terhadap stok iPhone 5 di 100 Apple Store.

AT&T and Verizon have shown dramatic improvements in availability, while Sprint has maintained consistent availability. Last night, our checks indicated that Sprint phones were in stock at 92% of Apple Stores, AT&T was available at 82% of stores and Verizon at 72% of stores. Additionally, we note that wait times for online phone orders dropped to two weeks as of today.

Berdasarkan riset tersebut, stok iPhone 5 dari Sprint masih tersedia hingga 92%, sedangkan AT&T masih memiliki 82%. Verizon memegang total prosentase terendah jika dibandingkan dengan 2 kompetitornya, yakni dengan stok iPhone 5 yang hanya mencapai 72% saja.

Semoga saja analisa Munster ini benar, karena apabila hal ini terbukti, maka kamu yang telah berencana untuk liburan ke negeri paman Sam tersbut dan berniat untuk memboyong iPhone 5, tidak perlu takut kehabisan stok.

Sebelumnya, Munster juga pernah memprediksikan bahwa iPhone 5 akan terjual sebanyak 8 juta unit pada 3 hari penjualan perdananya.

[source site_name = “Fortune|via Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/202385/it-will-easy-to-buy-an-iphone-5-this-christmas/|http://tech.fortune.cnn.com/2012/11/21/apple-iphone-5-full-supply/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest