Follow Us

Fitur Baru Burpple Membantu Anda Explore Sajian di Sekitar

Sayz Lim - Jumat, 23 November 2012 | 13:52
Fitur Baru Burpple Membantu Anda Explore Sajian di Sekitar

Burpple, aplikasi jurnal makanan, baru menambahkan fitur baru bernama Burpple Explore pada update 1.2.0 yang tersedia di App Store semalam. Fitur baru ini menawarkan rekomendasi masakan-masakan berdasarkan lokasi Anda, menjadikan pengalaman menemukan makanan semakin cepat dan menarik berkat foto-foto di timeline.

Selain itu, Anda dapat memanfaatkan fitur Explore untuk melihat makanan-makanan yang sudah dipesan oleh orang-orang sebelumnya di lokasi Anda berada. Dengan menekan pin di halaman Explore, Anda dapat melihat semua restoran dan café dalam daftar. Berkat halaman Place yang baru, Anda memiliki sekarang sebuah menu visual yang jauh lebih menarik dan bikin ngiler.

Explore di sini juga bukan dibatasi menemukan masakan baru. Masakan-masakan yang tersedia di sebuah wilayah dapat dicari menggunakan tab Place. Untuk membantu pengguna baru menemukan teman-teman mereka, Burpple menyediakan sebuah halaman untuk menampilkan daftar kontak dari Contacts, Facebook, Twitter, dan WeChat.

Dalam rilis 1.2.0 ini juga Burpple menyediakan infografis yang menunjukkan kebiasaan pengguna Burpple yang tersebar luas 115 negara dengan 150.000 lebih gambar masakan yang sudah diambil. Sebelumnya Burpple sudah menambahkan dukungan bahasa Cina dan bisa terhubung dengan Instagram.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest