Follow Us

Membeli iTunes Gift Cards Sekarang Bisa Melalui Facebook

Hendra Saputra - Selasa, 27 November 2012 | 14:41
Membeli iTunes Gift Cards Sekarang Bisa Melalui Facebook

Facebook Gifts kini kehadiran satu anggota baru dalam daftar “hal apa saja yang bisa diberikan kepada teman-temanmu” yaitu iTunes Gift Cards.

Seperti yang mereka utarakan dalam rilis pers-nya, melalui Facebook kini kamu bisa memberikan iTunes Gift Cards serta merekomendasikan aplikasi, lagu, album, film, dan games yang ada di iTunes kepada teman-temanmu melalui Facebook Gifts. iTunes Giftcard sendiri tersedia di dalam Facebook Gifts dengan besaran $10 hingga $50.

Starting today with Facebook Gifts, you can instantly gift your friends iTunes digital gifts and recommend albums, movies, games, apps, and more available on the iTunes Store.

Search for a specific song or album to recommend, or let your friend decide. iTunes digital gifts are available for $10, $15, $25, or $50.

Selain bisa memberikan iTunes Giftcard , kamu juga bisa membeli iTunes Gift Card tersebut untuk dirimu sendiri.

Latar belakang hadirnya Facebook Gifts sendiri dimaksudkan agar Facebook dapat menghasilkan uang di luar pendapatan dari sisi iklan. Untuk sementara waktu, Facebook Gifts khusus tersedia untuk para pengguna di US saja. Dan sepertinya, Facebook akan segera mengembangkan layanan ini ke negara-negara lainnya.

Sebelumnya, pada pemutakhiran Facebook for iOS versi 5.1, Facebook telah menghadirkan kemampuan fitur berbagi ini ke dalam aplikasinya tersebut.

Apa kamu tertarik menggunakan layanan ini? Silahkan bagikan di kolom komentar.

[source site_name = “Facebook|via MacGasm” site_url = “http://newsroom.fb.com/News/536/iTunes-Gifts-Now-on-Facebook|http://www.macgasm.net/2012/11/26/facebook-gifts-introduces-itunes-gifting/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest