Follow Us

CEO Time Warner: Saya Harap Apple Segera Merilis TV Mereka Sendiri

Hendra Saputra - Kamis, 29 November 2012 | 17:11
CEO Time Warner: Saya Harap Apple Segera Merilis TV Mereka Sendiri

TV adalah sebuah perangkat yang amat penting dalam hidup manusia saat ini. Dan Apple dikabarkan bakal merilis TV buatan mereka sendiri. Beberapa menyebut perangkat tersebut dengan iTV, Apple HDTV, dan banyak lainnya. Tetapi kejelasan mengenai benar atau tidaknya perangkat ini sepertinya masih buram.

Tidak hanya kamu dan saya yang menginginkan Apple merilis TV mereka sendiri, tetapi juga Jeff Bewkes, CEO dari Time Warner. Dalam wawancaranya dengan Business Insider, ia mengungkapkan harapannya akan TV buatan Apple.

“I hope they do,” said Bewkes. “I think Apple is a great device company.”

Jeff juga percaya bahwa Apple mampu mengubah pasar televisi sekarang ini. Ia juga percaya bahwa Apple mampu menerapkan pengalaman mereka, dalam merancang perangkat, ke televisi.

“They bring good interface and navigation skills,” Bewkes added.

Business Insider kemudian mengutarakan bahwa Bewkess yakin akan terjadi persaingan yang sengit antara Apple dengan para kompetitornya apabila mereka merilis sebuah TV.

Sebelumnya, Walter Isaacson sempat menyinggung mengenai Steve Jobs yang mengatakan telah berhasil membuat sebuah tampilan yang sangat mudah bagi Apple HDTV.

“I’d like to create an integrated television set that is completely easy to use,’ he told me. ‘It would be seamlessly synced with all of your devices and with iCloud.’ No longer would users have to fiddle with complex remotes for DVD players and cable channels. ‘It will have the simplest user interface you could imagine. I finally cracked it.”

Apakah kamu juga menginginkan Apple HDTV atau apapun itu namanya? Silahkan beritahu kami di kolom komentar.

[source site_name = “Business Insider|via MacLife” site_url = “http://www.businessinsider.com/time-warner-ceo-i-hope-apple-makes-a-tv-2012-11|http://www.maclife.com/article/news/apple_hdtv_time_warner_ceos_wish_list”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest