Follow Us

Akhirnya, iTunes Store Resmi Muncul di Indonesia

Fauzan Alfi - Selasa, 04 Desember 2012 | 08:15
Akhirnya, iTunes Store Resmi Muncul di Indonesia

Pagi ini, Apple kembali memberikan kejutan bagi pengguna iTunes di Indonesia. Setelah kemarin mengumumkan kehadiran iPhone 5 di Indonesia, Apple secara resmi membuka iTunes Music Store di Indonesia. Kabar ini tentu sangat mengejutkan terlebih beberapa waktu sebelumnya Apple lebih memilih membuka iTunes Music Store di Malaysia dan Singapura terlebih dahulu.

Di iTunes Music Store di Indonesia, kamu bisa membeli lagu, film dan ringtone untuk perangkat iOS anda. Anda bisa membeli lagu bebas DRM mulai dari Rp5.000 per lagu atau Rp49.000 per album. Ringtone untuk perangkat iOS pun bisa kamu dapatkan dengan harga Rp5.000 per buah. Untuk film, kamu bisa mendapatkan film berkualitas High Definition mulai dari Rp99.000 atau merentalnya seharga Rp25.000 dengan kualitas HD. Kamu pun bisa berlangganan iTunes Match seharga Rp199.000 per tahun. Sehingga, kamu bisa mendapat lagu yang sudah ada di iTunes Library dengan kualitas 256 kbps bebas DRM.

Dari pengamatan saya, iTunes Music Store Indonesia masih memiliki keterbatasan koleksi. Beberapa lagu dan film masih belum dapat dinikmati di sini. Selain itu, TV show pun masih belum tersedia di iTunes Music Store Indonesia. Lalu, sudahkah kamu membeli lagu atau film dari iTunes Music Store Indonesia hari ini?

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/library/2012/12/04Apple-Launches-iTunes-Store-in-Russia-Turkey-India-South-Africa-52-Additional-Countries-Today.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest