Follow Us

Ketika Pesulap Memasarkan iPad

Hendra Saputra - Rabu, 05 Desember 2012 | 16:00
Ketika Pesulap Memasarkan iPad

Siapa yang tidak tahu dengan gaya Steve Jobs ketika memperkenalkan sebuah produk? Ya, ia sangat berkarisma dan memiliki karakter tersendiri, serta beberapa faktor lainnya. Ia selalu dapat membuat kita ingin sekali membeli produk yang telah ia perkenalkan.

Tapi tunggu dulu.

Sepertinya ada yang lebih hebat daripada beliau dalam hal memasarkan produk.

Dalam cuplikan video yang saya hadirkan di bawah ini (via The Next Web), kamu akan melihat seorang pesulap yang sedang memasarkan iPad dengan gayanya sendiri. Ia memukau para konsumen yang datang ke gerainya dengan beragam cara, mulai dari mengeluarkan hiasan natal dari iPad, hingga menyobek lembaran kertas iBook langsung dari iPadnya.

Video ini sendiri hadir dalam bahasa Jerman. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena inti dari video ini sendiri ialah gerakan dan aksi yang dilakukan oleh sang pesulap tersebut, tidak pada dialognya. Namun bagi kamu yang fasih dalam bahasa tersebut, itu adalah sebuah nilai plus.

Okay, Langsung saja lihat video ini:

Sangat menghibur? Tentunya.

Sebelumnya, kami juga pernah menghadirkan sebuah video parodi dari almarhum Steve Jobs yang bangkit dari kematian (hiii) dan kemudian, melakukan rap terkait peluncuran iPad mini.

Selain itu, kami juga pernah menghadirkan sebuah video mengenai ucapan-ucapan Apple Fanboy yang akan membuatmu kesal tentunya…

[source site_name = “The Next Web” site_url = “http://thenextweb.com/shareables/2012/12/04/this-guy-could-sell-an-ipad-to-bezos-and-ballmer-before-breakfast-and-not-break-a-sweat/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest