Follow Us

[Rumor] Benarkah Ini Merupakan Backcase Dari iPhone 5S?

Hendra Saputra - Kamis, 06 Desember 2012 | 13:36
[Rumor] Benarkah Ini Merupakan Backcase Dari iPhone 5S?

Rumor mengenai dari iPhone 5 generasi berikutnya sudah muncul. Berdasarkan berita yang kami kutip dari BGR, ETradeSupply mempublikasikan backcase dari sebuah perangkat yang diduga adalah milik iPhone 5S.

Hal ini mereka utarakan karena beberapa perbedaan yang diketahui muncul, setelah perbandingan dengan backcase iPhone 5 dilakukan.

Perbedaan itu sendiri dikatakan oleh ETradeSupply, terletak pada letak sekrup serta posisinya. Selain itu, mereka juga menemukan bahwa backcase ini ditandai dengan kode X, di mana kode itu sendiri biasa digunakan untuk sebuah perangkat yang sedang berada dalam tahap uji coba.

Berikut kutipannya:

However, the reason why we say it is a suspected iPhone 5s rear housing is that the specific information below the logo, which are replaced by “X”. Usually, the parts with “X” stand for test prototype.

Inside the rear housing, we can find some changes when comparing it with iPhone 5. First, the “iPhone 5s” has two less screw holes on the left side which are used to fasten the LCD. Second, the position of 3 screw holes used to fasten the logic board has been removed (not sure whether caused by the change of logic board).

Backcase yang diduga milik iPhone 5S ini sendiri memiliki bentuk desain dan tampilan yang sama dengan pendahulunya. Wajar saja, mengingat Apple selalu menghadirkan desain yang sama dengan pendahulunya, untuk seluruh iPhone yang memiliki embel-embel S di belakangnya (iPhone 3G vs iPhone 3GS, iPhone 4 vs iPhone 4S).

iPhone generasi ke–7 ini diperkirakan bakal di rilis Apple pada tahun 2013 mendatang.

Sebelumnya, iPhone 5 memang telah banyak menyedot perhatian publik. Rumornya sudah berkembang sejak tahun lalu, sebelum iPhone 4S diperkenalkan. Hal ini juga yang mungkin menjadi penyebab kenapa iPhone 5 bisa merajai Top Search Yahoo! dan juga BING.

Okay, kita tunggu saja.

[source site_name = “ETradeSupply|via BGR” site_url = “http://www.etradesupply.com/blog/iphone-5s-rear-housing-leaked/|http://bgr.com/2012/12/05/apple-iphone-5s-case-leak-rumor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest