Follow Us

Ketahui Notifikasi iPhone-mu Dari Jam Tangan Casio Ini

Hendra Saputra - Jumat, 07 Desember 2012 | 12:44
Ketahui Notifikasi iPhone-mu Dari Jam Tangan Casio Ini

Ketika melihat iPod nano 6th Gen terpasang di setiap lengan dan seperti menjelma jadi pengganti jam tangan, saya membayangkan sebuah jam pintar yang dapat terkoneksi dengan iPhone dan iPad. Saya sendiri sempat memiliki harapan kalau Apple akan menghadirkan hal tersebut di iPod nano 7th Gen, tapi kenyataannya berbeda.

Dan setelah lama menunggu, akhirnya keinginan saya terkabul.

G-Shock, sebuah divisi dari produsen jam Casio, merilis produk baru mereka yang boleh dibilang sangat spesial.

Saya melihat ini sebagai perpaduan antara sebuah desain G-Shock yang klasik dengan kecanggihan teknologi.

Adalah G-Shock GB6900AA (namanya memang agak sulit), sebuah jam tangan dengan durabilitas dan daya tahan yang ciamik, serta canggih. Ia dapat terkoneksi dengan iPhone-mu via Bluetooth 4.0, sekaligus menampilkan notifikasi yang muncul ponselmu.

Begitu terkoneksi, jam tangan ini dapat menampilkan notifikasi panggilan telepon dan juga pesan. Tentunya, kamu tidak dapat melihat langsung isi pesan itu dari jam tersebut, tapi setidaknya, kamu bisa mengetahui apabila ada sebuah pesan ataupun telepon yang sedang menunggumu saat ini.

Ia juga dapat berfungsi sebagai pencari iPhone. Ia dapat mengaktifkan nada alert pada iPhone, apabila kamu menekan salah satu tombol dari jam tersebut. Jam ini juga akan bergetar, apabila ternyata iPhone yang kamu miliki berlokasi cukup jauh dengan jam tersebut.

Berikut cuplikan promosi dari G-Shock GB6900AA:

Jam ini digadang-gadang memiliki daya tahan baterai yang sangat awet, yakni 2 tahun pemakaian apabila selalu terkoneksi dengan iPhone selama 12 jam per-hari.

Mengenai harga, G-Shock GB6900AA ini dibanderol dengan harga $180 atau sekitar 1,7 juta rupiah saja.

Berminat? Kamu bisa memesannya langsung melalui situs Casio.

[source site_name = “Casio|via BGR” site_url = “http://world.g-shock.com/us/en/ble/products/|http://bgr.com/2012/12/05/casio-bluetooth-g-shock-watch-iphone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest